Apa itu GB MMR Mobile Legends, Cara Melakukannya dan Resikonya?

Jika kalian pemain Mobile Legends sejak lama pasti sudah tidak asing lagi dengan kata GB MMR. Perilaku seorang pemain yang curang untuk menaikan MMR hero mereka dengan mudah.

Lalu apa sih kepanjangan GB MMR ini? Untuk kepanjangan sendiri masih belum jelas hingga kini ada yang menyebut Game Booster, Grup Bareng, dan masih banyak yang lainnya.

Fenomena GB MMR ini sendiri telah populer sejak lama, bahkan hingga kini fenomena GB MMR di Mobile Legends ini masih dapat kita temui dengan mudah.

Sementara itu Moonton sendiri telah menindaklanjuti hal yang sangat curang ini tapi tetap saja para pemain curang tersebut bisa menemukan cara agar tidak ketahuan oleh tim Moonton.


Diamond MLBB Murah


Mengenai hal tersebut kita akan bahas semua hal yang kita ketahui tentang GB MMR ini, simak articlenya sampai habis.

Apa itu GB MMR?

Seperti yang kami katakan sebelumnya bahwa gambaran dari GB MMR ini adalah seorang pemain yang ingin menaikkan MMR suatu hero dengan cara curang.

Cara curang tersebut bahkan bisa kita deteksi hanya dengan melihat profil akun Mobile Legends sang pemain.

Apa Yang Biasa Dilakukan Untuk GB MMR di Mobile Legends?

Hal pertama yang harus kalian ketahui adalah cara untuk melakukan hal curang ini prosesnya bagaimana.

Bisa dibilang prosesnya sangat mudah, yang kami ketahui ada dua cara untuk melakukan tindakan kecurangan ini dan keduanya harus menggunakan VPN.

BACA JUGA: Linkduit Mobile Legends, Bisa Dapat Diamond Gratis! Apakah Masih Bisa di 2020?

GB MMR Mobile Legends, Mobile Legends Gameplay

Cara Pertama

Menyiapkan 10 orang pemain, dimana 5 orang akan menjadi musuh, dan 5 orang lagi akan menjadi tim rekan setim. Loh emang efektif?

Tentu saja efektif setelah kalian bersepuluh menyalakan VPN di negara yang sama dan sepi pemain Mobile Legendsnya, agar 10 orang pemain tersebut bisa bertemu dalam satu match.

Cara Kedua

Cara kedua adalah dengan menyiapkan 5 orang pemain lalu bermain di VPN yang sepi pemain Mobile Legendsnya.

Cara ini memang lebih sulit dari cara yang pertama, karena resiko terbesarnya adalah sinyal lag, musuh terkadang memberikan perlawanan sedikit namun sangat aman dari Moonton karena mereka kurang teliti mendeteksi kecurangan dengan cara ini.

Resiko GB MMR di Mobile Legends

Sementara itu untuk resikonya sendiri yang paling sering ditemui para pemain adalah mengurangkan MMR hero yang mereka gunakan tersebut.

Pengurangan MMR hero itu sendiri sangat besar sehingga mereka bisa menghilang dari daftar top global hero yang dipakai.

Gimana Cara Moonton Mengatasi Hal ini?

Moonton sendiri mengetahui bahwa ada cara curang seperti GB MMR ini untuk menaikan MMR suatu hero, mereka tentu saja bertindak tegas dengan hal curang seperti ini.

Cara Moonton untuk mengetahui pemain yang melakukan GB MMR ini yaitu dengan mendeteksi pertandingan yang selesai kurang dari 5 menit dan musuhnya selalu sama.

Jika hal itu terdeteksi maka Moonton bisa memastikan bahwa pemain tersebut melakukan GB MMR.

Tapi cara Moonton mengatasi hal ini masih ada celahnya, para pemain masih bisa mengakali hal ini dengan cara membuat sebuah pertandingan diatas 5 menit dan juga sering mengacak pemain yang tergabung dalam tim kawan dan lawan.

Kita lagi mengadakan turnamen Mobile Legends loh spinners dengan hadiah jutaan, klik link ini buat ikutan dan jangan lupa ikuti juga Facebook kita!

Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru