Salah satu mode yang ada dalam permainan Mobile Legends Bang : Bang yaitu mode Brawl jadi mode yang paling sedikit peminatnya. Rata-rata para pemain tidak akan membuang-buang waktu mereka hanya untuk bermain mode ini.

Namun ada berbagai alasan lainnya yang menyebabkan pemain enggan memainkan mode ini seperti pick hero yang tidak bisa ditentukan sendiri, yang dapat hero mage memiliki peluang menang lebih besar, buang-buang batre dan masih banyak alasan lainnya.

Lalu apa si sebenarnya fungsi mode Brawl ini jika pemain benar-benar tidak menyukai mode ini? Menurut hasil pantauan kami, dengan bermain mode Brawl langsung dan menanyakan ke para pemain, inilah hasilnya.

BACA JUGA: Udil ke Alter Ego, Bagaimana Tanggapan Player ONIC Esports?

sumber : Okezone Techno

1. Hanya Untuk Senang-Senang saja

Dari beberapa pemain yang kami tanyakan apa tujuan mereka bermain mode Brawl ini dibanding mode lainnya adalah hanya untuk bersenang-senang saja. 

Mereka rata-rata menjawab pusing dengan bermain di mode classic atau rank yang malah mendapatkan Lose Streak, alhasil sebagai pelarian mereka bermain mode ini.



Buat yang tertarik beli, langsung klik gambar diatas ini!

2. Mode Untuk Test Jaringan

Sebelum bermain serius di mode ranked, pemain biasanya melakukan test jaringan mereka dengan bermain terlebih dahulu di mode classic ataupun brawl. Cuma karena mode classic jauh membutuhkan waktu lebih lama hanya untuk test jaringan saja akhirnya mereka bermain mode ini.

Itulah dua alasan yang kami simpulkan dari para pemain yang sering memainkan mode Brawl ini. Dan sebagai informasi buat kalian mode ini memang sebenarnya dirancang hanya untuk bersenang-senang saja, tidak perlu terlalu serius hanya untuk memainkan mode satu lane ini karena statistik pertandingan tidak akan terhitung di statistik akun kalian.

Bagaimana tanggapan kalian spinners, apakah kalian salah satu pemain yang sering memainkan mode Brawl Mobile Legends ini? Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!