Apakah Benar MLBB Akan Kolaborasi dengan Jujutsu Kaisen? Ini Jawabannya!

Apakah Benar MLBB Akan Kolaborasi dengan Jujutsu Kaisen? Ini Jawabannya!

Kita tahu bahwa belakangan rumor ini mencuat apalagi dengan kehadiran 4 hero baru yang berkaitan terutama Yin yang punya mode demon seperti Yuji Itadori.

Nah, terkait rumor yang ada di sini SPIN Esports mendapatkan beberapa petunjuk yang mungkin membenarkan rumor tersebut.

BACA JUGA: Rangkuman Patch MLBB Baru 25 Oktober 2022, Banyak Hero Meta di Nerf!


Diamond MLBB Murah


Blank Skin untuk 4 Hero Forsaken Light

MLBB Jujutsu Kaisen (2)
source: ig @ml_date

Keempat hero ini secara bersamaan dapatkan blank skin yang menandakan adanya skin baru, dan tidak menutup kemungkinan itu adalah skin kolaborasi terbaru MLBB x Jujutsu Kaisen karena memang jika benar kolaborasi tentu akan sangat masuk akal jika langsung bersamaan.

Survey Jujutsu Kaisen dihadirkan kembali

source: ig @ml_date

Baru-baru ini Mobile Legends kembali memberikan survey kepada para pemain mengenai anime Jujutsu Kaisen, terkait siapa yang mungkin untuk melakukan cosplay terhadap karakter-karakter yang ada.

Kita tahu pada belakangan sering kali MLBB memberikan wadah bagi para artis ataupun cosplayer untuk memeriahkan seperti skin M-World kemarin di mana pada KOL dan artis bercosplay dengan skin tersebut.

Jadi, sangat mungkin jika memang nantinya skin Jujutsu Kaisen akan dihadirkan oleh Mobile Legends.

Namun kami ingatkan ini baru dugaan dan belum dikonfirmasi secara resmi oleh pihak Moonton jadi jangan buru-buru mengambil kesimpulan ya.

Semoga saja benar karena tentu akan epic seperti kolaborasi bersama Saint Seiya yang saat ini dihadirkan, bisa dibilang Saint Seiya adalah anime yang cukup lawas dan tidak diketahui oleh generasi sekarang. Dan Jujutsu Kaisen adalah anime baru yang bisa mencakup pemain-pemain muda saat ini yang juga mengikuti anime terbaru.

BACA JUGA: Hero Roam Counter Estes dan Tank Jungler di Mobile Legends!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Terbaru