Apakah Benar Sun Merupakan Yin Yang Dikutuk? Ini Jawabannya!

Apakah Benar Sun Merupakan Yin Yang Dikutuk? Ini Jawabannya!

Moonton akhirnya resmi merilis salah satu hero fighter terbaru ke dalam Mobile Legends usai update patch terbaru yang telah dirilis pada 18 Januari lalu.

Hero baru ini diberi nama Yin dan menariknya ia memiliki penampilan yang tidak asing bagi para penggemar gim tersebut.


Diamond MLBB Murah


Bahkan, ada teori yang menyatakan bahwa Sun merupakan Yin yang dikutuk sehingga nantinya ia akan memiliki penampilan seperti manusia kera.

Oleh karena itu, berikut adalah jawaban lengkap mengenai teori yang saat ini beradar di kalangan komunitas Mobile Legends.

BACA JUGA: Ternyata Ini Alasan Layla dan Fanny Dapatkan Skin Anime The Aspirants!

Miliki Latar Belakang Cerita Berbeda

Meski teori tersebut telah beredar luas, sayangnya hampir dapat dipastikan bahwa teori yang dimaksud tidak terbukti kebenarannya.

Hal ini tentunya berdasarkan latar belakang dari dua hero tersebut memiliki perbedaan yang cukup jauh sehingga kecil kemungkinan bahwa Yin dan Sun merupakan satu sosok yang sama.

Pasalnya, Sun sendiri diceritakan memang lahir dari batu dan setelahnya mendapatkan kutukan dari para dewa sehingga ia terjebak di bawah gunung dan tidak mampu bergerak hingga akhirnya ia bisa terbebas dari hukuman tersebut.

Sedangkan, Yin memiliki latar belakang cerita sebagai seorang anak yang ditemukan di pinggiran sungai menuju air terjun Floral, setelahnya ia tumbuh dewasa dan mempelajari seni bela diri.

Meski memiliki kemampuan luar biasa, ia sendiri tidak memiliki kemampuan untuk membunuh lawannya karena memiliki kepribadian yang sangat baik.

Setelahnya ia mencoba mengasah hasrat ingin membunuhnya dan sayangnya ia lepas kendali dan secara siingkat dirinya tidak sengaja dirasuki oleh Lieh yang merupakan seorang iblis jahat.

Dari kedua latar belakang cerita yang sangat berbeda tersebut, tentunya dapat disimpulkan bahwa Yin dan Sun merupakan dua karakter yang tidak sama.

BACA JUGA: Bisa Dapat Ribuan Diamond Mobile Legends Secara Gratis, Gini Caranya!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru