Apakah Dark System Moonton Itu Ada di Mobile Legends?

Pasti banyak dari kalian yang mempertanyakan, apakah dark system Moonton itu ada di Mobile Legends sampai saat ini?

Dari dulu sampai sekarang para pemain tetap beranggapan bahwa Moonton memiliki dark system di Mobile Legends.

Dimana dark system ini muncul ketika pemain telah mendapatkan win streak, saat mereka tengah lose streak dan lain sebagainya.

BACA JUGA : 3 Hero Combo Franco Paling Mengerikan di Mobile Legends

Intinya dark system ini membuat pemain yang bermain rank bakal terus alami kekalahan jika sebelumnya mereka sudah sering menang.


Diamond MLBB Murah


Nah mengenai hal itu muncullah sebuah pertanyaan dari para pemain terkait, apakah benar adanya dark system di Mobile Legends ini?

Tidak Ada Dark System

Lose streak mobile legends

Apakah ada dark system di Mobile Legends? Jawabannya adalah tidak ada sama sekali, itu hanyalah mitos biasa yang dibuat para pemain saja.

Lalu kenapa saat habis win streak kita bakal menerima lose streak berkepanjangan? Itu cuma perasaan kalian saja, sebenarnya lose streak itu bisa diputus.

Asalkan kalian dan rekan satu tim kalian lebih kompak, bermain sebaik mungkin serta jangan pesimis dengan adanya mitos dark system Moonton ini.

Pro player atau top global rank saja bisa mencapai rank mereka setinggi mungkin dan tentunya mereka tak percaya adanya dark system seperti ini.

Dark system Moonton
Photo via ArtStation

Karena menang kalahnya kita ditentukan oleh diri kita masing-masing, apakah sudah bermain benar atau tidak. Bukan ditentukan oleh system Moonton dan hal itu tidak bisa disalahkan.

Jadi intinya menurut SPIN Esports bahwa dark system Moonton itu tidak ada, itu hanyalah mitos biasa yang dibuat para pemain Mobile Legends.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Terbaru