Apakah Emblem Sawi Masih Bisa Digunakan Setelah Patch Baru? Ini Jawabannya!

Apakah Emblem Sawi Masih Bisa Digunakan Setelah Patch Baru? Ini Jawabannya!

Kita tahu bahwa emblem jungle tepatnya emblem sawi sebelumnya sangat laris karena bisa membuat jungler lebih cepat menghabisi monster jungle dan membuatnya cepat naik level. Selain itu dengan emblem sawi damage kepada turtle atau lord menjadi lebih tinggi.

Namun patch baru yang hadir beberapa waktu lalu membawa sebuah perubahan dimana kini tidak ada lagi tambahan damage ke objektif semisal Turtle, Creep ataupun Lord.

Apakah Emblem Sawi masih bisa digunakan setelah kehilangan kemampuannya tersebut? Di sini SPIN Esports akan berikan jawabannya.

BACA JUGA: Kode Redeem ML Terbaru 10 Agustus 2022, Buruan Klaim Hadiahnya! 


Diamond MLBB Murah


Apakah Emblem Sawi Masih Bisa Dipakai?

Emblem Sawi
Photo via About Malang

Berdasarkan observasi yang dilakukan seperti melihat dari turnamen dan mencoba di in-game. Emblem sawi sebenarnya masih bisa dipakai untuk membuat kalian lebih cepat leveling.

Karena meskipun tak dapat tambahan, talent yang memberikan tambahan damage kepada monster masih ada pada emblem tersebut.

Jadi, ketika kamu bisa mendapatkan jungle lebih cepat tentu kamu bisa setup objektif seperti Turtle atau Lord lebih dulu dibanding lawan.

Namun untuk saat ini lebih disarankan untuk Tank atau Fighter jungler, karena untuk Assassin sebaiknya pilih Killing Spree karena akan lebih sakit dan sustain karena adanya regen ketika membunuh lawan.

Kamu bisa saja gunakan pada Assassin ketika melawan hero-hero Tank jungler seperti Akai atau Baxia, karena tentu mereka akan cepat jungler dan badan mereka tebal dan bisa saja menghalangi kalian untuk farming lebih cepat.

Jadi, kesimpulannya adalah emblem ini masih bisa digunakan untuk hero-hero Tank atau Fighter jungler yang masih kuat seperti Akai, Baxia bahkan Thamuz. Hal ini membuatnya lebih cepat jungler dan bisa setup lebih cepat.

Namun tentu kamu tidak bisa lagi unggul karena damage retributionnya akan sama meskipun lawan tak menggunakan emblem ini.

Bisa dibilang emblem sawi cukup balance untuk digunakan pada situasi tertentu. Dan tidak sepenuhnya tak berguna untuk digunakan oleh jungler.

BACA JUGA: Alasan Kamu Harus Memainkan Mode Baru Hyper Blend Mobile Legends!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita

Romi Subhan (tomoyagale)
Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Terbaru