Apakah Ini Benar Roster Baru EVOS Untuk MPLI Yang Masih Di Rahasikan?

Para fans Mobile Legends dan juga MPL pastinya sudah tidak sabaran lagi menunggu roster yang sudah di kirim untuk MPLI.

Sampai saat ini juga, Evos Legends adalah satu-satu nya tim yang belum mengeluarkan roster yang telah mereka ajukan.

Dari roster tim lain yang sudah di rilis, kita bisa melihat beberapa pemain besar yang tidak masuk ke roster-roster tersebut. Mereka adalah Antimage,  LJ dan Doyok.

Antimage masuk ke Evos mungkin adalah rahasia yang bukan rahasia lagi. Saat menjadi bintang tamu di MPL Quickie Show di sabtu malam, Antimage beberapa kali membocorkan ‘tim baru’ nya.

Antimage sendiri selalu terlihat sedang scrim bareng tim Evos, tapi beberapa kali bilang dia tidak pernah bareng scrim bersama mereka. Dia juga beberapa kali bilang seleksi tim adalah tergantung kepada coach Zeys.

Antimage salah bicara dimana ia mengatakan walaupun tidak ada di roster Onic MPLI, dia akan main di MPLI mendatang.

BACA JUGA: LJ ke Evos Legends? Ini Tanggapan Donkey dan Doyok!

Tidak hanya itu saja, Doyok sendiri ‘mengungkap’ sedikit lineup roster Evos untuk MPLI.

“Dari offlaner Max (Antimage) isinya… Mid nya ini antara Wannn sama satu lagi Ando (Pekochan).. Support nya si Ihsan (Luminaire), Tank nya LJ atau Bajan, eh engga, LJ atau Rexxy, satu lagi REKT, dah pas itu”

Zeys sendiri mengatakan kepada SPIN bahwa roster baru EVOS ini diisikan oleh 3 pemain pengalaman dan 2 pemain baru. Jika kita lihat Wannn, REKT dan Luminaire adalah 3 pemain lama nya dan Antimage dan LJ adalah 2 pemain baru. Setuju spinners?

Saat ini kita semua hanya bisa menunggu pengumuman resmi untuk roster EVOS Legends di MPLI. Jika semua pemain yang dikatakan oleh Doyok adalah benar, EVOS ini pastinya sangat menyeramkan sekali.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.