Apakah Julian Masih Harus di Ban Saat Main Rank Mobile Legends?

Banyak dari kalian yang bertanya-tanya terkait apakah Julian masih harus di ban saat main rank Mobile Legends? Ini jawabannya spinners.

Julian jadi salah satu hero baru yang populer dan langsung masuk meta permainan bahkan mendominasi. Hero satu ini punya kemampuan sangat hebat bisa dimainkan dimana saja.

Mobilitas sangat tinggi, damage besar, punya immune skill dan lain sebagainya. Hal itulah yang membuat Julian jadi langganan ban pemain di rank Mobile Legends bahkan sampai sekarang.

BACA JUGA : Jangan Pick Gusion di Mobile Legends Jika Belum Menguasai Hal Ini


Diamond MLBB Murah


Padahal jika kalian ingat, sudah ada beberapa nerf yang Moonton hadirkan untuk Julian bahkan Julian yang sekarang pun kelihatan kurang op karena nerf tersebut.

Tapi mengapa kalian masih ngeban dia? Nah mengenai hal itu SPIN Esports punya jawabannya, apakah Julian masih harus di ban atau tidak?

Tergantung Kalian

Julian mobile legends
Photo via Pinterest

Jawabannya tentu saja tergantung kalian yang bermain, kalian harus mendiskusikan apakah Julian ini wajib ban atau tidak. Apakah kalian siap mengcounter nya atau tidak.

Karena menurut SPIN Esports sendiri Julian sudah tidak wajib di ban, counter hero ini ada banyak sekali, damage nya sudah kurang sakit dan cooldown skillnya yang kini cukup lama tidak sesingkat dulu.

Namun tetap mobilitas dia masih cukup bagus tapi menurut kami hal tersebut mudah sekali dihentikan. Pick saja hero lock seperti Chou, Saber hingga Franco yang dapat hentikan Julian dengan mudah.

Counter Julian
Photo via Novazenn

Menurut kami, nerf demi nerf yang Moonton hadirkan untuk Julian sejauh ini membuatnya kurang efektif sekali digunakan, bahkan dimainkan sebagai jungler sudah kurang bagus.

Jadi kesimpulannya SPIN Esports menyarankan tidak perlu ban Julian lagi karena kini menghentikannya sangat mudah tapi jika kalian masih takut dan respect dengan hero ini, sah-sah saja untuk mem banned nya.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Terbaru