Apakah Karir Vlaicu di Mobile Legends akan seindah karir R7? Seperti yang kita ketahui sebelumnya bahwa beberapa waktu yang lalu salah satu tim terbaik Mobile Legends di Indonesia resmi umumkan roster mereka untuk bermain di ajang MDL ID Season 2 pada bulan Agustus 2020 mendatang. Namun dalam pengumuman tersebut ada satu hal yang sangat mengejutkan yang diumumkan oleh tim itu, lalu apa hal yang mengejutkan itu?

Sebelumnya tim yang kita maksud tersebut adalah Genflix Aerowolf yang mana mereka resmi umumkan roster MDL nya dengan berisikan satu nama yang sangat mengejutkan yaitu Vlaicu! Lalu siapa Vlaicu ini? Dia adalah mantan pro player Dota 2 yang mana sempat bermain untuk tim sekelas Evos.

Saat masih berkarir di pro scene Dota 2 Vlaicu bermain cukup hebat dan sempat beberapa kali membawa divisi Dota 2 Evos menjuarai beberapa turnamen hampir lolos ke turnamen Minor dan masih banyak prestasi yang tidak diketahui lainnya.

Namun semenjak scene Dota 2 menurun di Indonesia, karir Vlaicu bisa dikatakan memiliki tanda tanya besar. Tapi baru-baru ini dapat kita ketahui bahwa dirinya memutuskan untuk banting stir ke pro scene Mobile Legends di Indonesia mengikuti beberapa pemain Dota 2 lainnya yang juga banting stir ke Mobile Legends seperti R7 atau yang lainnya.

BACA JUGA: Statistik RRQ Liam di MDL Indonesia Season 1

Tim yang akan dia bela adalah Genflix Aerowolf yang akan bermain di ajang MDL ID Season 2 pada bulan Agustus 2020 mendatang. Lalu sekarang pertanyaannya apakah karirnya akan seindah R7 mantan pro player Dota yang kini juga berkarir sebagai pro player Mobile Legends?

Jawabannya semua bisa didapatkan dari Vlaicu itu sendiri selama bermain membela Genflix Aerowolf di MDL nanti, tergantung seberapa luas penguasaan dia mengenai suatu hero dan juga dukungan dari rekan-rekannya yang juga harus tampil cukup baik pada MDL ID Season 2 nanti agar bisa membantu karir Vlaicu di pro scene Mobile Legends ini.

Jika ternyata performanya cukup baik bukan tidak mungkin dirinya akan diangkat ke tim utama Genflix Aerowolf dan bisa mengejar prestasi dari R7 selaku satu-satunya mantan pemain Dota yang memiliki karir bagus di pro scene Mobile Legends!

Bagaimana tanggapan kalian spinners? Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!

Bagikan ke teman kalian