Apakah Mobile Legends Sedang Ada Bug Chat? Ini Jawabannya!

Apakah Mobile Legends Sedang Ada Bug Chat? Ini Jawabannya!

Update patch terbaru akhirnya telah dirilis oleh Moonton ke dalam Mobile Legends yang berisikan banyak pembaruan untuk gim MOBA tersebut.

Mulai dari menghadirkan hero baru lalu ada buff, nerf hingga penyesuaian telah dilakukan Moonton untuk membuat Mobile Legends semakin menarik untuk dimainkan.


Diamond MLBB Murah


Menariknya, ternyata ada salah satu permasalahan yang muncul di dalam gim saat ini yaitu hal yang diduga sebagai Bug Chat.

BACA JUGA: Ini Build Julian Tersakit di Mobile Legends Menurut Jonathan Liandi!

Kemungkinan Ada Bug

Photo via ML Leaks

Melansir dari DM Instagram SPIN Esports serta kolom komentar ML Leaks – Mobile Legends di halaman Facebook banyak pengguna merasakan hal yang sama mengenai permasalahan tersebut.

Pasalnya, kini pemain tidak bisa mengirimkan pesan radio dan menggerakan hero secara bersamaan yang kerap membuat pemain berhenti sementara untuk mengirimkan pesan cepat tersebut.

Hal ini tentunya diduga ada bug sehingga kini para pemain akan menghabiskan banyak waktu dalam berkomunikasi dengan menggunakan pesan.

Hingga artikel ini dinaikkan, sayangnya masih belum ada konfirmasi resmi dari Mobile Legends mengenai bug chat yang ada pada saat ini.

Namun, apabila hal tersebut merupakan bug tentunya akan ada perbaikan yang dilakukan oleh Moonton untuk membuat pengalaman bermain semakin mengasyikan dan tentunya kalian akan mendapatkan kompensasi.

Aktifkan Voice Chat

Untuk mengatasi masalah komunikasi tersebut, tentunya kalian bisa mengaktifkan voice chat untuk melakukan komunikasi yang jauh lebih maksimal.

Dengan menggunakan voice chat, tentunya komunikasi yang dibangun pasti jauh lebih baik dibandingkan ketika menggunakan pesan singkat.

Jadi, itulah kemungkinan bug chat yang ada pada saat ini di Mobile Legends yang tentunya akan segera diperbaiki oleh Moonton.

BACA JUGA: Apakah Mobile Legends Bakal Tutup Pada 5 Juni 2022? Ini Faktanya!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru