Apakah Onic Sanz Bisa Bersinar di MPL ID Season 6 Mendatang? Seperti yang kita ketahui sebelumnya bahwa beberapa waktu yang lalu salah satu tim profesional Mobile Legends terbaik di Indonesia resmi mendatangkan seorang pemain berbakat yang berusia masih sangat muda bernama Sanz Gilang. Dan seperti yang kalian duga bahwa tim tersebut adalah Onic eSports yang mana resmi mendatangkan Sanz dari Victim beberapa waktu yang lalu.

Kedatangan Sanz sendiri sebelumnya sudah tidak mengejutkan lagi mengingat dirinya sudah dikait-kaitkan dengan tim landak kuning tersebut sudah cukup lama, namun baru sekarang saja akhirnya Sanz resmi didatangkan oleh mereka.

Sanz sendiri sebelumnya merupakan pemain Victim eSports yang mana dirinya menjadi tumpuan serangan tim tersebut selama belakangan ini. Mempunyai posisi sebagai midlaner Sanz memang tampil sangat garang saat masih berseragam Victim, terbukti gelar MDL ID Season 1, Piala Independence Cup 2019, dan masih banyak yang lainnya. Hal itu jugalah mungkin menjadi salah satu alasan yang membuat Onic terpincut dengan dia.

BACA JUGA: Kalau Main Chou di Mobile Legends Pasti Teringat Dengan Pemain Ini!

Lalu apakah dirinya akan  bersinar atau performa hebatnya akan terulang lagi bersama Onic eSports pada ajang MPL ID Season 6 nanti yang akan dilaksanakan bulan Agustus 2020 mendatang? Hal ini sangat menarik kita tunggu mengingat Sanz sendiri sebelumnya banyak dipuji oleh para pro player Mobile Legends lainnya atas kualitas hebatnya tersebut.

Namun yang akan menjadi masalah utamanya posisi dia saat ini di Onic ditempati oleh CW sejak beberapa waktu belakangan ini yang jadi andalan Onic. Dan Onic kemungkinan besar bingung harus memainkan siapa di posisi midlaner tim, maka dari itu kemungkinan besar mereka juga akan melakukan rotasi dan melihat siapa pemain yang lebih bagus nantinya.

Apakah Sanz bisa mengambil tempat midlaner utama tim Onic eSports dengan performa hebatnya pada ajang MPL ID Season 6? Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!