Apakah Roster Onic Saat Ini Lebih Kuat dari RRQ Hoshi? Seperti yang kita ketahui sebelumnya bahwa Onic eSports merupakan salah satu tim profesional Mobile Legends terbaik di Indonesia yang mana tim tersebut sempat menguasai pro scene Mobile Legends Indonesia pada awal tahun 2019 yang lalu. Dimana saat itu mereka benar-benar mendominasi bahkan tidak ada yang bisa mengalahkannya sekalipun.

Namun kini hal itu tinggalah sejarah performa mereka season ini belum stabil seperti di season 3 beberapa waktu yang lalu. Gaya bermain hebat mereka di season 3 seakan-akan diulangi oleh tim RRQ pada season 5 awal tahun 2020 kemarin yang mana mereka begitu mendominasi pro scene Mobile Legends ini sama seperti Onic di season 3 lalu.

Mengenai hal tersebut setelah season 5 selesai beredar kabar bahwa roster Onic eSports saat ini dikatakan lebih kuat dari roster yang dimiliki tim RRQ Hoshi. Rumor ini pertama kali muncul setelah pemain bintang tim RRQ Hoshi yaitu Lemon mengatakan bahwa timnya pada MPL Invitational kemarin sangat menantikan Onic eSports pada laga final MPL Invitational.

BACA JUGA: Pendragon Kecewa Sampai Nangis Karena Gagal Membawa Evos Juara MPL Invitational!

Bukan tanpa alasan Lemon menyebut performa Onic eSports kelihatan sangat kuat di MPL Invitational kemarin sebelum dikalahkan Evos Legends. Semua hal ini diucapkan melalui salah satu video di channel youtube tim RRQ beberapa waktu yang lalu!

Selain itu sang kapten RRQ Hoshi yaitu Vyn juga membeberkan suatu pernyataan yang sangat mengejutkan pada acara Empetalk milik Jonathan Liandi (Mantan Pro Player MLBB). Dalam video tersebut Vyn mengatakan bahwa RRQ Hoshi saat baru mulai latihan setelah libur panjang, berhasil dikalahkan Onic eSports dengan telak.

“Onic sempat bantai-bantai kami ketika scrim sih. Tapi itu memang sekitar dua mingguan sebelum MPLI. Saat itu kami baru mulai latihan, mereka bantai ya kami kaget,” ujar Vyn pada acara Empetalk. Bahkan hal ini juga membuat Vyn sempat tidak percaya diri bisa menjuarai MPL Invitational kemarin.

BACA JUGA: Sebelum Kalian Beli! Inilah Gameplay Dari Skin Terbaru Ling!

sumber : Jonathan Liandi

Sebenarnya kami pun juga percaya bahwa Onic eSports pada MPL ID Season 6 nanti bisa merepotkan tim RRQ Hoshi bahkan mereka bisa saja menghancurkan dominasi tim RRQ, berkat para roster mereka yang bermain sangat baik sejauh ini. Mereka punya seorang core hebat yang memang sangat ingin mengalahkan tim RRQ yaitu CW, mereka punya support yang gaya bermainnya hampir seperti Vyn yaitu Rasy, mereka baru saja mendatangkan midlaner muda berbakat yaitu Sanz dan masih banyak yang lainnya.

Jadi kalian jangan kaget jika Onic eSports pada MPL ID Season 6 nanti lebih kuat dari tim RRQ bahkan bisa mematahkan dominasi mereka! Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!

Share to your friends