Apakah RRQ R7 Akan Menggunakan Hero Argus di MPL ID Season 6? Ini Jawaban dia! Seperti yang kita ketahui sebelumnya bahwa tim RRQ divisi Mobile Legends yang bernama RRQ Hoshi saat ini dikenal oleh para fans Mobile Legends Indonesia sebagai tim yang pencipta meta-meta baru dan unik dalam game Mobile Legends.

Meta unik tersebut mereka pakai dalam sebuah turnamen Mobile Legends bergengsi dan uniknya mereka berhasil memenangkan beberapa pertandingan dengan meta unik yang mereka buat tersebut. Selain itu dalam meta unik tersebut selalu saja ada hero non populer yang hadir ke scene Mobile Legends Indonesia setelah sekian lama tidak terlihat seperti Faramis, Vale, dan terbaru adalah Balmond serta masih banyak hero non populer lainnya yang dimunculkan oleh tim RRQ dalam strategi mereka.

Mengenai hal tersebut pihak SPIN Esports langsung menanyakan ke salah satu pemain RRQ Hoshi yang mana biasanya dia sering dijadikan pilot oleh tim RRQ untuk hero non populer tersebut yaitu Rivaldi Fatah atau R7.

BACA JUGA: Ingyin Phoo Ungkap Perkembangan Mobile Legends di Myanmar!

Ketika kami tanya,“Ada ga sih kemungkinan kaka (R7) memakai hero fighter non populer seperti Argus, Sun, Alucard dll untuk MPL ID Season 6? Jawaban R7 cukup singkat padat dan jelas dia mengatakan bahwa,”Kita lihat aja nanti di S6 itu bisa jadi salah satu rencana dari tim!”.

Dari jawaban R7 kita bisa menyimpulkan bahwa bisa saja hero-hero non populer akan kembali dimainkan RRQ pada MPL ID Season 6 mendatang, tapi semua balik lagi ke dalam kondisi pertandingan, apakah pemakaian hero ini akan cocok dengan strategi mereka saat itu?

Hal ini sangat menarik ya spinners, karena masih banyak banget hero-hero yang jarang digunakan para pemain Mobile Legends khususnya di Indonesia sendiri dan RRQ atau R7 sendiri berkesempatan untuk mempopulerkan hero tersebut seperti apa yang ia lakukan kepada hero Balmond beberapa waktu yang lalu.

Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!



Buat yang tertarik beli, langsung klik gambar diatas ini!