Apakah Zeys Mampu Membawa Evos Juara MPL Invitational 4 Nation Cup? Dalam beberapa hari lagi kita akan dimanjakan dengan sebuah turnamen besar Mobile Legends berskala Asia Tenggara yang akan dimulai pada tanggal 19 Juni 2020 hingga awal Juli 2020 mendatang. 

Turnamen ini dipastikan akan sangat menghibur kita yang sudah lama tidak melihat pro scene Mobile Legends. Selain itu karena wabah Corona yang masih melanda seluruh dunia membuat turnamen ini menjadi turnamen yang akan menemani waktu luang kita dirumah. 

Sementara itu untuk wakil Indonesia sendiri yang bermain di ajang ini adalah 8 tim MPL Indonesia yang masing-masing telah umumkan roster mereka untuk bermain di kompetisi ini. Dan mengenai hal itu ada satu tim yang memiliki roster sangat unik, dia adalah Evos eSports.

BACA JUGA: Tanggapan James Mengenai Zeys Yang Jadi Pemain Sekaligus Pelatih Evos!

sumber : JurnalApps

Hal unik tersebut adalah pengumuman sang pelatih yang kini akan bermain di line up utama Evos di ajang MPL Invitation 4 Nation Cup dia adalah Zeys. Kabar ini tentu saja sangat mengejutkan banyak pihak mengingat dia sebelumnya hanya mempunyai background sebagai pro player AOV saja di Singapura dan mulai melatih Mobile Legends saat bergabung dengan Evos Indonesia. 

Zeys sendiri akan menduduki peran sebagai pemain utama Evos dan sekaligus menjadi seorang pelatih. Hal itu karena kini Evos belum umumkan sama sekali pelatih yang akan gantikan Zeys di Evos! Jad Zeys akan mengambil dua peran sebagai pemain dan pelatih sekaligus.

Lalu apakah semua akan berjalan sesuai rencana? Apakah Evos mampu berjaya di MPL Invitation 4 Nation Cup akhir Juni nanti? Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!