Cara Atasi Mobile Legends Tidak Bisa Dibuka Terbaru 2020

Gini cara mudah dan cepat atasi aplikasi Mobile Legends yang tidak bisa dibuka terbaru 2020!

Aplikasi game Mobile Legends terkadang mengalami sedikit keeroran yang mana hal ini membuat tidak bisa dibuka, force close, layar blank hitam dan lain sebagainya.

Mengenai hal itu SPIN Esports akan berikan cara terbaru 2020 untuk mengatasi aplikasi Mobile Legends kalian yang tidak bisa dibuka.


Diamond MLBB Murah


Bersihkan Cache

Cara pertama adalah membersihkan seluruh cache yang ada pada aplikasi Mobile Legends kalian, cara ini terbilang umum namun cukup efektif dilakukan.

Cara membersihkannya pun sangatlah mudah kalian tinggal pergi ke pengaturan handphone > aplikasi > lalu cari aplikasi Mobile Legends dan bersihkan cachenya.

Restart Handphone

Cara kedua cukup familiar juga yaitu dengan merestart handphone setelah itu diamkan selama 5-10 menit baru coba lagi membuka apk Mobile Legends kalian.

BACA JUGA: 10 Hero Mobile Legends Yang Cocok Untuk Solo Rank di Season 18

Download Ulang Aplikasi Mobile Legends Kalian

Masalah Lag Jaringan Mobile Legends

Cara ketiga yaitu dengan mendownload ulang aplikasi Mobile Legends kalian yang bermasalah, caranya sangatlah efektif namun memerlukan kuota internet yang cukup besar.

Namun peluang berhasilnya cukup besar jadi tidak apa-apa jika harus merelakan kuota kalian demi mendownload ulang aplikasi Mobile Legends agar bisa kembali dimainkan.

Pastikan Spesifikasi Handphone Kalian Memenuhi Persyaratan

Cara terakhir adalah memastikan bahwa handphone kalian memenuhi persyaratan spesifikasi dari aplikasi Mobile Legends itu sendiri.

Yang mana saat ini berdasarkan playstore Mobile Legends membutuhkan versi android 4.1 and keatas sedangkan di app store membutuhkan iOS versi 9.0 ke atas.

Mudah bukan tata caranya? Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru