Aura Fire Tutup Pertandingan Terakhirnya di MPL Invitational dengan Kemenangan! Pertandingan terakhir untuk minggu kedua hari pertama Mobile Legends Professional League Invitational (MPLI) 4 Nation Cup mempertemukan Aura Fire yang merupakan tim asal Indonesia melawan Todak yang merupakan perwakilan dari Malaysia.

Sebelumnya Todak berhasil mengalahkan tim senegaranya yaitu Team SMG sebelum pertandingan melawan Aura Fire, dan Aura Fire harus kalah dari ONIC Esports di pertandingan pembuka minggu kedua hari pertama MPLI 4 Nation Cup.

Di game pertama Todak mengambil 2 hero core penting yaitu Ling dan juga Claude sedangkan Aura Fire lebih memilih untuk mengambil 2 hero tank – support yaitu Khufra dan Kaja. Namun First blood tercepat di MPLI 4 Nation Cup tercipta di detik 20, di mana Ling dari Ciku ter pick off, karena Phoenix yang menggunakan Bouncing Ballnya.

sumber: Mobile Legends

Vanss dengan Karrie berhasil mendominasi early game dengan bantuan Khufra dari Phoenix dan Kaja dari Trust. Di sini Phoenix berhasil melakukan tugasnya dengan baik menggunakan Khufra untuk menghalangi Ling loncat ke dinding, sehingga Ling tidak bisa bermain maksimal di game ini.

Buff biru Todak pun sudah diambil 2 kali berturut-turut sehingga Ling benar-benar tidak bisa berbuat banyak. Di menit 12 akhirnya Aura Fire menutup game pertama dengan kemenangan setelah Lord membantu mereka menghancurkan Altar.

sumber: Mobile Legends

Lanjut ke game kedua, game berjalan cukup pasif di early game. Trust dengan Uranusnya berhasil terpojok dengan Esmeralda yang merupakan counter alami dari Uranus. Luo Yi dari VaanStrong juga berhasil melakukan burst damage kepada hero-hero Todak.

Namun kesalahan awal Todak adalah membiarkan Claude dari Vanss farming dengan leluasa sehingga jarak gold Vanss dengan Ciku lebih dari 2 ribu gold. Menit 12 Aura Fire berhasil melakukan final push dengan bantuan Lord dan membuat Aura Fire berhasil memenangkan game ini.

BACA JUGA: Inilah Tim di Upper Bracket Playoffs MPL Invitational, ada RRQ!

sumber: Mobile Legends

Aura Fire pun berhasil finis di peringkat 2 grup A, walaupun memang sangat disayangkan bahwa hanya 1 tim dari masing-masing grup yang berhasil lolos ke babak playoff. Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!



Bagikan ke teman kalian

Top 15 Plays MPL ID Season 6 Playoffs - BABY ALIEN IS REAL! REVICI MANIAC! THE MIRACLE CELIBOY!