AURA Fire Umumkan Dua Pemain Baru di MPL ID S12, Ada SamoHT!

AURA Fire Umumkan Dua Pemain Baru di MPL ID S12, Ada SamoHT!

Setelah alami tiga kekalahan beruntun AURA Fire akhirnya berbenah dan akhirnya mengumumkan dua pemain baru. Nampaknya mereka akan segera bermain di Week 3 MPL ID Season 12.

Dua pemain tersebut adalah SamoHT dan Aran. SamoHT sendiri memang dirumorkan ke AURA Fire usai diumumkan farewell dari ONIC Esports dan terlihat dekat dengan Van jungler dari AURA Fire beberapa waktu lalu.

Sementara Aran sendiri merupakan pemain AURA Blaze MDL dari tim AURA Esports yang memang menunjukkan performa yang cukup baik.

Nampaknya keduanya akan menggantikan posisi dari High dan Kimura yang terlihat underperform pada beberapa pertandingan MPL Indonesia yang telah dijalani.

BACA JUGA: Derby Classic MPL ID Season 12 Raih Rekor Peak Views Tertinggi!

Akankah SamoHT dan Aran Mampu Beradaptasi?

Sebagai pemain baru tentunya mereka perlu beradaptasi dengan squad yang ada. belum diketahui secara pasti akankah SamoHT dan Aran akan bermain langsung pada minggu ketiga. Namun karena sudah diumumkan tentunya kita harapkan seperti itu, mengingat AURA Sedang berada pada trend negatif usai mendapatkan tiga losestreak pada minggu 1-2.

Minggu ketiga jadi minggu yang berat tentunya bagi AURA Fire karena mereka harus menghadapi tiga tim kuat yaitu BTR, ONIC dan EVOS.

Ketiganya sedang dalam trend positif dengan hanya satu kali kalah dari RRQ saja. Tentu mereka menginginkan kemenangan lagi untuk mengejar RRQ di puncak klasemen.

Mampukah AURA Fire menjegal tiga lawan mereka untuk minggu ketiga nanti, kamu bisa saksikan mulai tanggal 3 Agustus 2023 nanti ya.

BACA JUGA: Moonton Berikan Peringatan Terhadap Coach Geek Fam Renz di MPL ID S12

Jangan lupa kunjungiĀ SPIN WebsiteĀ untuk update terbaru lainnya, ikutiĀ InstagramĀ danĀ YoutubeĀ kita ya spinners.

Romi Subhan (tomoyagale)
Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Terbaru