Benarkah Aura Nesc akan kembali ke pro scene Free Fire Indonesia?

Belakangan ini pro scene Free Fire Indonesia tengah ramai dengan kabar yang beredar bahwa salah satu tim Legendaris Free Fire akan kembali ke pro scene Free Fire di Indonesia.

Tim yang kita bicarakan tersebut adalah Aura Nesc, sebuah tim Free Fire bagian dari Aura eSports yang sudah meraih berbagai macam gelar bergengsi Free Fire di Indonesia.

aura nesc kembali

Kabar kembalinya Aura Nesc ke scene eSports Free Fire di Indonesia menjadi pembicaraan hangat para pecinta game battle royale tersebut yang sangat menanti-nantikan mereka berempat.

BACA JUGA: Free Fire Max Akan Rilis, Lihat Spesifikasi Untuk HP Kalian!

Karena mereka berempat sendiri merupakan salah satu pemain paling ikonik dalam perkembangan game Free Fire di Indonesia.

Lalu untuk kabar kembalinya Aura Nesc ke scene eSports Free Fire semua bermula dari postingan instagram Aura eSports yang mengindikasikan/memberikan kode bahwa Aura Nesc akan kembali.

aura nesc kembali
photo ig aura esports

Dan tentu saja postingan tersebut disambut meriah oleh para fans Free Fire di Indonesia yang memang sudah sangat merindukan kehadiran Aura Nesc.

Mengenai hal tersebut juga SPIN Esports menganalisis caption postingan instagram Aura eSports tentang Aura Nesc tersebut yang menurut kami 80% akan benar-benar terjadi.

BACA JUGA: Kulgar Berikan Kabar Kapan Free Fire Max Rilis di Indonesia!

Karena kami memprediksi bahwa saat ini mereka tengah dalam tahap pembicaraan dengan para pemain Aura Nesc untuk kembali ke scene eSports Free Fire.

Tinggal menunggu waktu saja mereka akan diresmikan balik ke scene eSports Free Fire Indonesia.

aura nesc kembali

Tambahan Informasi bahwa Aura Nesc sempat nonaktif tapi tidak bubar dari pro scene eSports Free Fire karena seluruh membernya memiliki kesibukan tersendiri seperti yang dapat kalian lihat melalui sebuah video podcast melalui akun Youtube AURATV beberapa waktu yang lalu.

Sejak dari situ Aura Nesc sangat jarang sekali terlihat di pro scene eSports Free Fire Indonesia dan itu menjadi kerinduan tersendiri bagi para fans mereka.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.