Aura PH Gunakan META Unik di MPL PH Season 5!

Aura PH Gunakan META Unik di MPL PH Season 5! Ketika kita bermain game MOBA terutama game Mobile Legends, maka ada banyak cara yang bisa kita mainkan untuk mencapai kemenangan.

Strategi-strategi yang digunakan oleh tim atau gameplay selaras dengan patch Mobile Legends yang ada, dan hal ini disebut sebagai Most Effective Tactic Available (META).

META sebuah tim tidak terbatas pada apapun dan semua tim bisa bebas menggunakan strategi apapun asal itu berhasil. Saat ini META yang sedang berlangsung adalah META Hyper Carry.

Ling Mobile Legends, Ling Wallpaper
Photo via: Mobile Legends

META Hyper Carry ini berfokuskan pada satu hero yang dijadikan fokus utama dalam memperoleh gold baik dari minions ataupun dari jungle seperti buff dan crab.


Diamond MLBB Murah


Tapi pada Mobile Legends Filipina (MPL PH) Season 5 pertandingan Aura PH yang sebelumnya mengakusisi tim Sunspark yang berhasil menjuarai MPL PH 2 kali berturut-turut.

Saat melawan Execration, Aura PH menggunakan Diggie untuk menjadi support. Akan tetapi Diggie di sini hanya memanfaatkan pasifnya yaitu Young Again.

Jadi Diggie sengaja menjadi feeder agar pasifnya aktif terus dan ini memberikan keuntungan bagi Aura PH karena mereka mendapatkan vision ke musuh secara terus menerus.

BACA JUGA: Penjelasan Skill Barats Mobile Legends, Hero Baru yang Hadir Agustus 2020 Ini!

Aura PH MPL PH Season 5
Sumber: YouTube Ninjapotato

Musuh juga akan terganggu karena selalu dibuntuti oleh Diggie sehingga baik posisi ataupun konsentrasi musuh pasti akan terganggu karena ada Diggie tersebut.

Diggie digunakan oleh kapten Aura PH yaitu Rafflesia dan sang kapten rela harus terbunuh sebanyak 21 kali sepanjang game melawan Execration tersebut.

Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!

Artikel Terbaru