Bagan dan Jadwal MPL Invitational November 2020

Inilah bagan dan jadwal ONE ESports MPL Invitational yang mulai hadir November 2020 mendatang!

Bagan MPL Invitational akhirnya resmi diumumkan dimana nantinya 4 tim juara MPL di setiap regional akan menunggu pada babak playoffs.

4 tim tersebut adalah RRQ Hoshi sebagai juara MPL ID Season 6, Bren eSports sebagai juara MPL PH Season 6, Todak sebagai juara MPL MY/SG dan Burmese Ghouls sebagai juara MPL Myanmar.


Diamond MLBB Murah


Lalu untuk 16 tim peserta lainnya akan terlebih dulu berjuang di babak regular season demi mendapatkan satu slot ke playoffs.

BACA JUGA: Antimage Semakin Sering Scrim Bareng anak-anak Evos Legends!

bagan jadwal mpl invitational november

Berikut bagan dari turnamen MPL Invitational November 2020 edisi kerjasama Moonton dengan ONE Esports yang dapat kalian lihat dibawah ini.

Baru ada 4 tim yang namanya ada di bagan karena tim sisanya seperti yang kami katakan sebelumnya akan melewati babak regular season dulu selama kurang lebih 2 mingguan.

ONE Esports MPL Invitational kali ini semulanya dijadwalkan akan bertanding mulai tanggal 27 November 2020 mendatang.

Terus untuk babak playoffs nya sendiri akan dimulai pada Desember 2020 dimana seluruh pertandingan yang ada akan disiarkan langsung melalui youtube dan facebook resmi Mobile Legends.

Lalu untuk jam mainnya sendiri masih belum diumumkan sampai saat ini jadi jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru