Bahaya & Ciri-ciri Penjual Diamond Ilegal Mobile Legends

Kalian harus tahu berikut ini ada daftar bahaya dan ciri-ciri penjual diamond ilegal di Mobile Legends menurut SPIN Esports, catat dan ingat baik-baik spinners.

Diamond merupakan salah satu mata uang yang ada dalam permainan Mobile Legends, biasanya diamond ini digunakan untuk membeli item-item eksklusif, langka atau khusus yang Moonton ciptakan.

Diamond sendiri didapat dengan cara membelinya di in-game Mobile Legends ataupun pihak ketiga. Nah mengenai hal itu banyak sekali pihak ketiga yang kurang bisa dipercaya.

BACA JUGA : Murah, Terpercaya & Cepat! Tempat Terbaik Top Up Diamond Mobile Legends (ML)


Diamond MLBB Murah


Ada beberapa yang menipu, memberikan link phising hingga memberikan kita diamond ilegal. Mengenai hal itu SPIN Esports akan berikan ciri-ciri penjual diamond ilegal dan bahaya yang bakal kalian dapat jika membelinya.

Ciri-ciri Penjual Diamond Ilegal

Bahaya membeli atau menggunakan diamond mobile legends ilegal, apa sih akibatnya? cek disini!

Pertama kita mulai dari ciri-ciri penjual diamond ilegal yang umumnya dapat kita lihat sekilas melalui harga diamond yang mereka jual.

Biasanya penjual diamond ilegal akan menjual diamond berjumlah besar dengan harga yang sangat miring alias terlalu murah.

Misalkan umumnya harga diamond sejumlah 200 an berharga 70 ribuan, nah sama penjual diamond ilegal ini bisa dihargai sekitar 40 ribu atau lebih rendah dari itu.

Intinya jika kalian melihat harga diamond nya yang murah tidak masuk akal maka kalian harus hati-hati atau memilih top up ke tempat lain saja yang terjamin amannya.

Bahaya Beli Diamond Ilegal

Diamond mobile legends icon

Bahaya yang didapat jika akun kalian terdeteksi Moonton membeli diamond ilegal adalah penarikan seluruh skin hero, akun di banned dan diamond minus atau kalian punya hutang dengan Moonton.

Kurang lebih sama seperti hukuman bagi akun yang menggunakan cheat, namun perbedaannya akun yang menggunakan diamond ilegal ini bisa di buka kembali dengan membeli sejumlah diamond ilegal sebanyak minus diamond yang ada pada akun Mobile Legends kalian.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Terbaru