Bakal Jadi OP, Ini Gameplay Terbaru Revamp Lesley Mobile Legends!

Bakal Jadi OP, Ini Gameplay Terbaru Revamp Lesley Mobile Legends!

User Lesley kemungkinan besar akan senang melihat kabar Lesley revamp yang akan segera hadir di original server bulan September 2022 nanti.

Pada revamp Lesley, berbeda dengan Gusion, Lesley dapatkan banyak perubahan. Hal itu membuat gameplay serta buildnya sedikit berubah.

Hal itu dibuktikan oleh salah satu konten kreator Mobile Legends VY Gaming, yang sudah mencoba Lesley dengan build terbaru berikut ini.

BACA JUGA: Kabar Buruk, Kedepannya Winrate Classic Tak Bisa Dipakai di Rank Mobile Legends!


Diamond MLBB Murah


Gameplay Revamp Lesley Mobile Legends Terbaru

Jika kamu tahu Lesley dulunya sangat unggul dalam late game karena damagenya yang sangat besar memasuki menit-menit akhir karena sekali gunakan skill 1 damagenya tak bisa dibendung namun hanya oleh hero-hero tipis seperti Assassin, Mage ataupun Marksman.

Dengan adanya meta tank tentu Lesley akan kesulitan menembus armornya yang tebal, apalagi Blade Armor kini lebih kuat untuk menahan Physical Damage.

Kabar baiknya, pada revamp terbaru Lesley ada perubahan yang membuat Persentase Penetrationnya sangat tinggi. Hal ini karena perubahan pasifnya yang jika menggunakan item Physical Penetration akan menambahkan persentase Penetration dari Lesley.

Kita tahu item Persentase Penetration hanya ada pada satu item yaitu Malefic Roar, itupun hanya 35% saja.

Dengan perubahan ini Lesley bisa mendapatkan persentase Penetration hingga 87% (Blade of Heptaseas, Hunter Strike dan Malefic Roar). Hal ini membuat damage Lesley pada hero Tank seperti Akai sangat besar.

Kita tahu penetration yang kuat bisa membuat armor lemah dan itulah perubahan Lesley yang membuatnya nanti bias jadi Tank Slayer.

Gimana menurut kalian, apakah lebih bagus sebelumnya atau yang baru nanti nih? Tulis di kolom komentar ya.

BACA JUGA: Meta MPL yang Sebaiknya Jangan Kalian Coba di Rank!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Romi Subhan (tomoyagale)
Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Terbaru