Bakalan OP, Inilah Penjelasan Skill Dari Aamon Mobile Legends!

Bakalan OP, Inilah Penjelasan Skill Dari Aamon Mobile Legends!

Aamon akan segera hadir di Mobile Legends tepatnya di tanggal 26 Oktober 2021. Sebagai hero Assassin tentunya Aamon akan memiliki damage yang sangat besar.

Hero ini secara lore digambarkan sebagai saudara (kakak) dari Gusion. Buat yang penasaran sama hubungan kedua hero ini bisa simak trailer berikut ini ya.


Diamond MLBB Murah


Gimana tampilan dari hero ini? Terlihat keren bukan? Bukan cuma keren secara tampilan karena skill-skill diduga bakal OP banget nih.

Buat yang penasaran sama skill-skill Aamon berikut ini penjelasan dari skill Aamon Mobile Legends.

BACA JUGA: Bisa Dapat Skin Elite Gratis Dari Mobile Legends, Begini Caranya!

Penjelasan Skill Hero Aamon MLBB

source: YT Jess No Limit

Skill 1 Soul Blades akan memberikan lawan yang ditarget lima buat pedang (berbentuk shard) yang akan memberikan damage dan mereset basic attack Aamon (jika Aamon mengambil shard dari skill 1 itu akan membuatnya menghilang dan dapat tambahan Armor).

source: YT Jess No Limit

Skill 2 Slayer Blades meluncurkan pedang ke arah target dan akan langsung kembali ketika mengenai dan memberikan speed tambahan dan invisibility bagi Aamon (jika tidak terkena lawan akan berdiam sebentar sebelum kembali ke Aamon dan berikan efek yang sama).

source: YT Jess No Limit

Skill 3 Ultimate Endless Blades setelah menggunakan skill ini Aamon akan mengubah semua energi yang tersimpan yang di armornya menjadi Malefic Blade dan otomatis melemparkannya kepada lawan di sekitar.

Jumlah Malefic Blades akan meningkat dengan jumlah Demonic Blades yang dipunya oleh Aamon.

Pasif Aamon
source: YT Jess No Limit

Pasif Invisible Armor Armor Aamon dapat menghasilkan Malefic Blades yang menyerap dan memusatkan Magic damage lawan menjadi Demonic Blade saat terkena hit dengan melakukan kontak dengan demonic blade.

Nah, itulah kira-kira penjelasan mengenai skill Aamon, memang belum bisa secara jelas diungkapkan karena memang belum resmi rilis di original server dan mungkin saja akan ada perubahan ketika nantinya dirilis baik secara angka maupun beberapa skill yang dimiliki.

Aamon ML
source: YT MLBB

Namun secara overall seperti itulah kira-kira skill dari Aamon Mobile Legends. Buat lebih jelasnya bisa kamu saksikan gameplay dari hero ini ya.

BACA JUGA: Kesulitan Lawan Hero Dengan Efek Slow di MLBB?Counter Dengan Item Ini!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita

Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru