Salah satu hero lawas alias veteran di Mobile Legends yaitu Bane akan berubah role jadi mage dari fighter pada update kedepannya! Penasaran kan simak article ini sampai habis!

Sebelumnya informasi yang kalian baca ini merupakan bagian dari update baru di advanced server Mobile Legends versi 1.5.48 dan untuk kapan akan hadir di original masih belum diketahui.

Lanjut saja ke pembahasan, Bane disesuaikan oleh Moonton pada update kali ini, dimana role dia yang tadinya Fighter akan diubah menjadi mage.

BACA JUGA: 5 Kesalahan Offlaner Mobile Legends Di S19 Saat Ini Yang Harus Kalian Tahu!

Sementara itu untuk tampilan skill-skill utamanya tidak ada perubahan, damage utama Bane masih dari pasifnya, begitu pula skill 3 nya masih sama mengeluarkan Hiu.

Bane juga masih akan memiliki damage dari physical attack-nya namun hanya saja kali ini ditambahkan magic damage-nya.

Yap skill 1 beserta pasifnya masih mengandalkan Physical Attack sementara skill 2 dan 3 akan mengeluarkan magic damage yang besaran damage-nya ga kira-kira.



Buat yang tertarik beli, langsung klik gambar diatas ini!

bane role mage mobile legends

Namun informasi diatas hanyalah eksperimen dari Moonton, mereka akan terlebih dahulu melihat bagaimana dampaknya terhadap Bane, apakah sempurna atau tidak.

Nah nantinya jika semua berjalan sesuai rencana dan feedback dari pemain, barulah perubahan role dari Fighter menjadi mage ini diterapkan oleh Moonton kepada Bane Mobile Legends.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.