Bantai Blacklist International, Echo PH Juara M4 MLBB World Championship 2022!

Bantai Blacklist International, Echo PH Juara M4 MLBB World Championship 2022!

Bisa dibilang Grand Final M4 World Championship 2022 berakhir anti klimaks karena Juara bertahan Blacklist International terbantai oleh Echo dengan skor 4-0.

Game pertama berjalan mulus bagi Echo, Sanford jadi kunci dengan Lapu-Lapu miliknya dan mengunci Midlaner dari Tim Blacklist International Hadji.

Backdoor dari Bennyqt dengan Brody menjadi momok menakutkan bagi Blacklist International, meskipun rekannya kalah dalam teamfight, namun dia berhasil menghancurkan base dari Blacklist International.


Diamond MLBB Murah


BACA JUGA: Filipina Jadi Tuan Rumah untuk M5 MLBB 2023

Kejutan Pick dari Echo

Gusion Pick
source: YT MLBB

Game 3 kejutan pick Gusion membuat Pharsa milik Hadji tidak bisa berkutik, combo burst damage dari San-san duo membuat Pharsa berulang kali terbunuh. Hasilnya Echo menang dengan skor 23-10.

Game 4 ternyata jadi game terakhir di Grand Final usai permainan kompak dari Echo mampu tumbangkan Blacklist, 4 game tak sekalipun OhMyV33nus diberikan Estes. Memang hero ini jadi hero favorit dari V33nus dan membuatnya harus bermain dengan Diggie ataupun Lolita pada match Grand Final.

Dengan hasil ini Echo bantai Blacklist International dengan skor 4-0, benar-benar telak dan berbeda dengan Final Upper Bracket di mana Blacklist International menang dengan skor 3-2.

Keberhasilan ini tentu membuat Echo jadi juara baru untuk M-Series dan menggagalkan peluang Blacklist International untuk back-to-back Champions di M-Series. Selamat bagi Echo, kalian sangat layak untuk jadi juara M4 MLBB World Championship 2022!

BACA JUGA: Echo Yawi: Chou Tidak di Ban Auto Win Bagi Kami

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Romi Subhan (tomoyagale)
Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Terbaru