Bantai Bren eSports, Alter Ego Juara MPL Invitational (MPLI) Dengan Mencatatkan Rekor Ini!

Sukses bantai Bren eSports, Alter Ego raih juara MPL Invitational (MPLI) dengan mencatatkan rekor menakjubkan ini!

Alter Ego baru saja mengharumkan nama Indonesia di kancah asia tenggara usai mereka pastikan diri sebagai juara MPL Invitational (MPLI).

Bertemu dengan Bren eSports di laga final, Alter Ego bermain sangat-sangat baik. Performa para pemain sangatlah menakjubkan mereka bisa kalahkan Bren eSports dengan mudah.

Padahal Bren eSports sendiri berstatus sebagai juara MPL PH Season 6 kemarin namun harga dirinya seperti dijatuhkan oleh Alter Ego selaku runner up MPL ID Season 6.

BACA JUGA: Xin Kesal Dengan Selebrasi Cekik Leher LeoMurphy Usai Alter Ego Menang Lawan RRQ?


Diamond MLBB Murah


Alter ego juara mpli

Bagaimana tidak, Alter Ego mampu kalahkan Bren eSports dengan sangat mudah tanpa mendapatkan perlawanan sama sekali.

Bren eSports dibantai 3-0 tanpa balas, yap Bren tanpa diberikan kemenangan satu game pun pada laga final yang baru saja terjadi beberapa jam yang lalu (6 Desember 2020).

Kemenangan ini juga menjadi kemenangan international Alter Ego pertama kalinya di pro scene Mobile Legends setelah beberapa tahun mereka berada dalam industri ini.

Selain itu satu catatan terbaik yang mereka torehkan di ajang MPLI kali ini adalah tanpa kalah satu kalipun dari setiap tim atau laga yang mereka jalani.

Hasil mpli alter ego

Mulai dari Evos Legends, Genflix Aerowolf, RRQ Hoshi, Geek Fam ID dan Bren eSports semua tak mampu kalahkan Alter Ego, malah semuanya dibantai oleh Udil dan kawan-kawan.

Semoga performa mereka terus konsisten dan bisa mengharumkan nama Indonesia bersama RRQ Hoshi di ajang M2 World Championship bulan Januari 2021 mendatang.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita. 

Galih Ramadani
Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Terbaru