Bantai Filipina 3-0, Indonesia Raih Gelar Juara IESF MLBB 2022!

Bantai Filipina 3-0, Indonesia Raih Gelar Juara IESF MLBB 2022!

Pertandingan yang dinantikan oleh para penggemar Mobile Legends akhirnya sudah berlangsung, bertempat di Earth Stage timnas Indonesia menjamu timnas Filipina yang kemarin memulangkan Kamboja dengan skot 2-0.

Mendapatkan keuntungan di awal tak membuat Indonesia kendur karena mereka berhasil melibas seluruh game yang dimainkan. Membuat skor akhir menjadi 3-0 bagi timnas Indonesia.

BACA JUGA: Update Fragment Shop Desember 2022 Mobile Legends, Ada Skin Layla!


Diamond MLBB Murah


Hanya butuh 2 kemenangan tambahan untuk membuat Indonesia meraih gelar juara di IESF MLBB 2022.

Jalannya Pertandingan MLBB IESF 2022

IESF MLBB 2022
source: Garudaku

Game pertama berjalan mulus karena Indonesia berhasil ungguli timnas Filipina sejak awal. Meskipun memang keduanya cukup berimbang dan sempat menghadirkan teamfight yang sengit. Permainan Saykots dengan Yu Zhong kembali memukau setelah bisa porak-porandakan backliner Filipina yaitu Iman dan Soriano.

Game penentuan sangat berjalan sengit karena keduanya saling berbalas. Sempat dapatkan momen dengan mendapatkan Lord namun Filipina masih gagal menembus highground yang berisikan Yve milik Hijumee. Setelah dapatkan Dapadap yang gunakan Lapu-Lapu, akhirnya Indonesia berhasil mengunci permainan dan meraih gelar juara IESF MLBB 2022.

Kemenangan ini semakin mengukuhkan timnas Indonesia menjadi juara umum usai meraih tiga gelar juara dari cabang esports DOTA 2, E-Football dan MLBB.

Selamat untuk timnas Indonesia yang berisikan roster dari EVOS Esports yaitu Dreams, Hijumee, Tazz, Branz, Saykots dan Claw-kun.

BACA JUGA: Bocoran Skin Collector MLBB Januari 2023, Untuk Hero Fighter Ini!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Romi Subhan (tomoyagale)
Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Terbaru