Banyak Restreamer Pertandingan MPL, Ini Tanggapan Resmi Nimo TV!

Banyak Restreamer Pertandingan MPL, Ini Tanggapan Resmi Nimo TV!

Nimo TV merupakan official livestreaming platform MPL Indonesia yang memungkinkan kalian menyaksikan seluruh pertandingan MPL ID S8 melalui platform tersebut.

Menariknya, meskipun MPL Indonesia memiliki saluran tersendiri di Nimo TV ternyata masih banyak yang melakukan restream (menayangkan ulang) pertandingan MPL ID melaui akun Nimo TV lainnya.


Diamond MLBB Murah


Hal tersebut tentunya mendapatkan perhatian mengenai pendapat Nimo TV dengan maraknya restreamer di platform tersebut.

BACA JUGA: Ini Alasan Kenapa Kalian Wajib Gunakan Hero Highground, Penting Banget!

Didukung Oleh Nimo TV

Cindy Nimo TV

Menariknya, Nimo TV mendukung seluruh aktivitas restreamer yang dilakukan oleh para talent maupun streamer pada platform tersebut.

Hal itu diungkapkan secara langsung oleh Cindy Anastasia, selaku Local Head of Operations di Indonesia saat sesi interview bersama para awak media.

“Pertama-tama tentunya kami sangat senang talentnya juga sangat senang kita diberikan kesempatan untuk restream dari MPL, karena kita tahu MPL merupakan salah satu liga yang terbesar di Indonesia dan penontonnya juga selalu memecahkan rekor,” kata Cindy dihadapan para media.

Cindy juga menambahkan hal tersebut akan membantu para streamer Nimo TV dalam mengembangkan saluran miliknya dengan melakukan restream tersebut.

Jadi dari situ tentunya dengan kami mendapatkan izin restream maka akan memberikan para talent kesempatan untuk bertumbuh dan berkembang lebih ceoat, karena tentunya bagi yang ingin menonton MPL bisa datang ke channel mereka,” tutur Cindy.

Selain itu, ia juga menambahkan bahwa dengan melakukan restreamer tersebut sama-sama menguntungkan bagi kedua pihak tidak terkecuali MPL Indonesia.

“Restream ini juga tujuannya untuk membantu agar MPL bisa diterima oleh khalayak ramai dan juga bisa berkembang lebih cepat, karena para talent kami memiliki pengikut tersendiri dan dengan cara tersebut yang sebelumnya belum mengikuti MPL jadi tertarik dengan MPL,” tutupnya.

BACA JUGA: Ini Kronologi Lengkap Alasan Kenapa RRQ Hoshi Dihukum oleh MPL Indonesia!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita

Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru