Baru Saja Di Farewell EVOS, Ini Tanggapan Langsung dari Antimage!

Baru Saja Di Farewell EVOS, Ini Tanggapan Langsung dari Antimage!

Kabar mengejutkan baru saja hadir di scene Mobile Legends di mana Explaner EVOS Legends yaitu Antimage mendapatkan farewell.

Antimage tak mendapatkan farewell sendiri karena dia bersama LJ diumumkan bersama. Keduanya tentu menanggapi farewell yang terjadi karena tentu banyak yang penasaran terkait alasannya.


Diamond MLBB Murah


Nah, untuk Antimage sendiri dia langsung bereaksi dan memberikan tanggapan pada live streamingnya seperti terlihat pada video berikut ini.

Tanggapan Antimage Setelah di Farewell EVOS

“Sakit hati yang tak bisa diungkapkan dengan kata-kata, maksud gua adalah sakit hati di farewell ya gaes ya. Gua nggak nyangka secepat itu di farewell ya gaes ya. Percuma apapun yang kalian ngomong, nyatanya gua udah di farewell,” ungkap Antimage

Tanggapan dari Antimage sangat masuk akal di mana tentu dia merasa sakit hati karena mendapatkan farewell dan begitu cepat. Tercatat hanya 3 musim Antimage bermain bersama EVOS Legends mulai dari Season 7 hingga season 9 lalu.

Sebuah reaksi juga diberikan Antimage untuk menanggapi kata-katanya pada live streaming usai di farewell EVOS.

“Memang kenyataannya satu-satunya Kage yang ga akan menginjakkan kaki di M-Series, sebenarnya gua tau gua bakal begini cuma gua nggak nyangka akan secepat ini di farewell, gua juga kaget banget sih sama EVOS cuma ya namanya sebuah tim ada Welcome dan Good bye.” tambah Antimage dalam sebuah video youtube reaction miliknya.

Intinya Antimage tidak menyangka akan mendapatkan farewell yang begitu cepat apalagi sebelumnya memang Antimage merupakan roster inti dan hanya sekali digantikan oleh Wyvorz di musim lalu.

Good luck untuk karier kedepannya ya buat Antimage, semoga lebih baik untuk karier selanjutnya.

BACA JUGA: User Marksman Mobile Legends Jangan Lakuin 2 Kesalahan Fatal Ini

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita

Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru