Baxia Jadi Hero Hyper Carry? Cuma Emperor Yang Bisa! Salah satu hero tank terbaik di Mobile Legends yaitu Baxia beberapa waktu yang lalu dimainkan oleh mantan pro player Mobile Legends Indonesia yaitu Emperor atau Jonathan Liandi sebagai hero core. Bahkan tidak tanggung-tanggung Emperor memainkan Baxia ini sebagai hyper carry, lalu pertandingannya menang atau kalah? Simak articlenya sampai habis!

Sebelumnya Emperor sendiri merupakan mantan pro player Mobile Legends yang pernah membela Evos eSports satu season tepatnya pada MPL ID Season 2 beberapa waktu yang lalu. Saat itu dirinya hanya mampu membawa Evos menjadi runner up saja karena harus tunduk dari RRQ pada laga final.

Namun biarpun begitu kemampuan Emperor cukup diperhatikan sebagai core dia bisa memainkan segala hero core dengan sangat baik. Begitu pula yang dia lakukan beberapa waktu yang lalu, dimana hero Baxia dijadikan core oleh Emperor pada salah satu video di channel youtube miliknya.

BACA JUGA: Apa Yang Terjadi Jika Bigetron eSports Mampu Mempertahankan Vyn?

Meskipun Baxia sejatinya bukanlah hero core namun hero yang satu ini lumayan cocok dijadikan hero core apalagi hyper carry karena damagenya yang cukup tinggi, bahkan di meta biasanya Baxia ini merupakan hero counter dari Esmeralda, Harith, Claude yang notabenenya merupakan hero core paling terkenal.

Lalu apakah hero Baxia Hyper Carry yang dimainkan Emperor berhasil dan dapat memenangkan pertandingan? Kalian bisa melihat videonya dibawah ini!

Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!

Share to your friends