Begini Gameplay Mobile Legends Season 1! Seperti yang kita ketahui sebelumnya bahwa Mobile Legends saat ini masih menjadi game moba terpopuler di Indonesia. Kepopulerannya tersebut mungkin disebabkan oleh gameplay yang menarik, bisa dimainkan oleh siapa saja, tidak membutuhkan spesifikasi smartphone yang tinggi untuk memainkannya dan masih banyak yang lainnya.

Sementara itu Mobile Legends sendiri resmi dirilis di play store ataupun app store sekitaran tahun 2016/2017, namun saat awal perilisannya game tersebut kurang antusias oleh para gamers di Indonesia alhasil saat itu Mobile Legends masih dianggap game-game online biasa.

Namun barulah saat Mobile Legends mulai dikenalkan oleh para youtuber ditambah lagi mereka mempunyai turnamen dengan hadiah besar di Indonesia nama Mobile Legends sudah mulai diperhitungkan sebagai game moba terbaik saat itu. Rata-rata para pemain/gamers bisa dibilang mulai memainkan Mobile Legends sekitaran season 3 atau 4.

BACA JUGA: Prediksi Pertarungan Evos Vs RRQ di MPL Invitational Playoff!

sumber : YouTube

Mereka bahkan tidak tahu bagaimana tampilan game ini pada season pertama atau pada saat pertama kali game ini dirilis. Tampilannya pada season 1 kurang HD dan gameplay nya masih terkesan kaku, selain itu banyak sekali hero-hero namanya/tampilannya berubah dari hero Mobile Legends saat ini.

Sebut saja seperti Zilong yang mana dulunya hero tersebut bernama Yun Zhao, Alucard yang mana dulu bernama Dante dan masih banyak yang lainnya. Jika kalian penasaran mengenai gameplay Mobile Legends season 1, kalian bisa melihat videonya dibawah ini!

Dalam video tersebut benar-benar kita dikejutkan dengan gameplay Mobile Legends yang sangat kaku sekali pada season 1 berbeda dari gameplay Mobile Legends saat ini yang telah memasuki season ke17 dimana gameplay lebih jauh realistis.

Penulis pribadi mulai memainkan Mobile Legends pada skin season Moskov, lupa season berapa itu dan bagaimana dengan kalian spinners, mulai kapan kalian memainkan game Mobile Legends ini?

Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!

Share to your friends