Begini Pandangan Rekt Ketika Tahu Antimage Masuk EVOS Legends!

Begini Pandangan Rekt Ketika Tahu Antimage Masuk EVOS Legends!

Maxhill ‘Antimage’ Leonardo bisa dibilang telah menjadi pilar penting EVOS Legends di musim ini. Didatangkan dari ONIC Esports, Antimage tidak perlu menunggu lama untuk langsung nyetel bersama tim tersebut.

Di musim perdananya bersama EVOS Legends, Antimage langsung menunjukkan tajinya dengan langsung membawa tim berlogo macan tersebut juara di MPL Season 7. Meskipun membawa tim tersebut juara, Antimage sendiri bisa dibilang merupakan sosok kontroversial saat ia masih di ONIC Esports.

BACA JUGA : Cara Dapatkan Skin Cyclops & Argus Edisi Star Wars Mobile Legends

Pandangan Rekt Soal Antimage Ke EVOS Legends

evos alter ego mpli
photo via ig evos rekt

Salah satu pemain senior EVOS Legends, Gustian ‘Rekt’ ternyata sempat kaget Antimage bisa masuk ke EVOS Legends. Pasalnya, sosok yang diidolakan oleh Antimage tersebut sebelumnya pernah bermain bersama di tim Louvre Esports.

“Gua awal Max masuk EVOS aja kaget Jo, dibilang Zeys dia itu kayak pedang bermata dua bisa ngancurin tim bisa bikin tim kuat, tergantung cara kita” tutur EVOS Rekt saat melakukan interview di Empetalk

Ia pun juga mengamini pernyataan yang dibilang Zeys tersebut dihadapan Emperor.

“Eh ternyata bener apa yang Zeys bilang, dia sekarang sebagai pedang kita. Bener awalnya ngancurin tim, tapi sekarang udah berubah” kata EVOS Rekt menambahkan

Memang bisa dibilang di awal kedatangan Antimage, EVOS Legends tampil kurang baik serta mengalami beberapa kekalahan di pekan awal MPL Indonesia Season 7. Namun, akhirnya ia berhasil mengatasi permasalahan tersebut dan menunjukkan bahwa ia masih menjadi salah satu Offlaner Mobile Legends terbaik yang ada di Indonesia.


Diamond MLBB Murah


Antimage sendiri kini dipastikan akan menjadi salah satu dari enam roster yang akan diturunkan Zeys di ajang MSC mendatang. Tentunya, SPIN Esports berharap Antimage bisa tampil kembali apik bersama EVOS Legends di turnamen tersebut.

BACA JUGA : 5 Hero Offlaner Mobile Legends Yang Sangat Kuat Di Early Game!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru