Benarkah Skin Zodiak Bakal Diganti dengan Skin Baru? Ini Jawabannya!

Benarkah Skin Zodiak Bakal Diganti dengan Skin Baru? Ini Jawabannya!

Belakangan ini skin Zodiak terlihat mendapatkan survey revamp. Nampaknya hal ini mengindikasikan bahwa skin Zodiak akan diperbaharui menjadi lebih baik.

Namun baru-baru ini nampaknya ada kabar yang menyebutkan skin ini akan tergantikan dengan skin baru.

Hal itu terlihat dari survey yang diadakan Moonton baru-baru ini. Bisa kamu lihat sendiri di bawah ada survey mengenai Zodiac Animal atau Shio.

BACA JUGA: 3 Hero Tanpa Mekanik Tinggi Tapi Sangat OP di Mobile Legends


Diamond MLBB Murah


Bakal Ada Skin Zodiak Baru?

Bisa kamu lihat berdasarkan survey nampaknya Moontoon sedang merencanakan pembuatan skin Zodiak baru, bisa dibilang skin ini merujuk ke Zodiak di China atau yang kita lebih kenal sebagai Shio.

Ada beragam hewan yang ada pada survey ini misalnya Monyet, Anjing dan sebagainya. Terlihat juga ada tiga model yang diberikan Moonton. Kurang jelas karena kostumnya sangat unik bertema mecha digabungkan dengan tema Shio.

Untuk dua hero di pinggir terlihat seperti Clint dan Sun sementara untuk hero wanita yang di tengah tak terlalu jelas apakah itu Layla, Wanwan atau hero lainnya.

Memang benar, jika melihat survey yang ada, Moonton tak ingin hanya membuat skin Shio yang biasa, melainkan digabungkan dengan tema futuristik yang berkaitan dengan mecha.

Kita tahu Moonton memang sangat suka tema satu ini terbukti dengan banyaknya skin-skin di Mobile Legends bertema tersebut.

Jika nanti ada informasi terbaru mengenai skin Zodiac Animal ini akan kami informasikan selanjutnya ya Spinners. Kalau kalian melihat surveynya tertarik nggak nih buat direalisasikan secepatnya?

BACA JUGA: Bocoran Tiket Gratis di Event MLBB x Kungfu Panda, Bakal Fix Dapat Skin?

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Romi Subhan (tomoyagale)
Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Terbaru