Bigetron eSports Resmi Umumkan Roster Mereka Untuk MPL ID Season 6! Salah satu tim terbaik Mobile Legends di Indonesia yaitu Bigetron eSports beberapa waktu yang lalu telah resmi umumkan roster utama mereka untuk bermain di ajang tertinggi Mobile Legends Indonesia yaitu MPL Indonesia Season 6.

Sebelumnya Bigetron eSports sendiri yang memiliki tim Mobile Legends bernama Bigetron Alpha tampil kurang memuaskan pada ajang MPL ID Season 5 lalu yang mana mereka hampir saja meraih gelar juara setelah tampil sangat baik pada babak regular season.

Namun entah mengapa performa mereka tiba-tiba menurun dan itu membuat mereka tampil mengecewakan sehingga harus gugur dari babak playoffs lebih awal. Untuk mengatasi atau mengantisipasi hal tersebut pada MPL ID Season 6 nanti Bigetron Alpha merombak squad mereka, banyak pemain yang masuk dan keluar dari roster mereka seperti Renbo yang baru saja datang dari Victim eSports.

BACA JUGA: Apa Yang Terjadi Jika Bigetron eSports Mampu Mempertahankan Vyn?

Mengenai hal tersebut Bigetron Alpha langsung tancap gas dengan mengumumkan seluruh roster mereka untuk bermain di ajang MPL ID Season 6. Pengumuman tersebut diumumkan melalui akun media sosial Bigetron beberapa waktu yang lalu.

Dalam pengumuman tersebut roster di MPL ID Season 5 masih bertahan yaitu Bravo, Branz, Kyy, Warlord, dan Dreams. Mereka hanya kedatangan tiga pemain diantaranya adalah Renbo, Taka, dan Rippo.

Bisa dibilang roster mereka saat ini cukup kuat karena dari setiap role, ditambah pelatih baru mereka yaitu Amoux yang pernah membawa Geek Fam Malaysia juara MPL beberapa waktu yang lalu pasti kaya akan pengalaman. Bukan tidak mungkin Bigetron Alpha akan hancurkan dominasi tim RRQ pada pro scene Mobile Legends ini.

Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!

Share to your friends