Bingung Diamond Kuning Mobile Legends (ML) Untuk Skin atau Recall?

Kalian bingung ga sih diamond kuning Mobile Legends enaknya digunakan untuk membeli skin atau recall? SPIN Esports punya jawabannya untuk kalian!

Event diamond kuning sudah bisa digunakan sekarang sampai waktu yang ditentukan, tentunya para pemain antusias dalam memilih skin apa yang akan mereka beli.

Tapi beberapa pemain juga ragu untuk membeli skin dan mempertimbangkan untuk membeli efek recall tas tas saja.

BACA JUGA : 3 Hero Fighter OP Mobile Legends Yang Bisa Clear Minion Dengan Cepat


Diamond MLBB Murah


Mengenai hal itu, manakah pilihan terbaik antara skin atau recall tas tas? Karena dengan diamond kuning Mobile Legends dua hal tersebut bisa didapatkan dengan harga murah bahkan 1 diamond saja.

Mending Beli Skin, Tapi

Dm Kuning

Menurut SPIN Esports pilihan terbaiknya adalah membeli skin saja dengan diamond kuning tersebut. Karena event ini jarang sekali hadir di Mobile Legends.

Sehingga kalian harus memanfaatkannya dengan baik. Kalian bisa memilih skin apa yang paling kalian inginkan dengan harga diskon yang tidak main-main.

Kami sangat menyarankan kalian beli skin untuk hero favorit kalian atau jika sudah ada skinnya hero favorit kalian, maka belilah skin untuk hero yang suka kalian mainkan di setiap role-nya.

Perlu kalian ingat membeli skin sendiri dengan diamond kuning jaminannya sudah pasti dapat, berbeda jika membeli recall dengan diamond kuning yang harus gacha.

Yang mana peluang gacha sangat kecil jadi bergantung kepada hoki kalian, bisa saja kalian sial dan malah menghabiskan diamond kuning untuk recall trial saja.

Recall Tas Tas
source: Mobile Legends

Sementara jika untuk membeli skin, kalian sudah bisa langsung dapet skinnya, tanpa takut dapet trial skin.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Terbaru