Bisa Dapat Skin Epic Limit Hayabusa Gratis Dari BTR, Begini Caranya!

Bisa Dapat Skin Epic Limit Hayabusa Gratis Dari BTR, Ini Caranya!

Setelah menjalani babak regular season dengan performa yang tidak konsisten, BTR Alpha akhirnya sukses mengamankan satu tempat di babak Playoff MPL ID S8.

BTR Alpha sendiri sudah dinantikan oleh Alter Ego pada babak Play-Ins mendatang dan siap memberikan tim tersebut kekalahan seperti pertemuan terakhir mereka di babak regular season lalu.

Namun menjelang pertarungan super seru tersebut, BTR Alpha sendiri akan membagikan skin epic limit milik Hayabusa secara gratis kepada para penggemarnya.

BACA JUGA: Bisa Dapat Banyak Skin Gratis Dari Mobile Legends, Begini Caranya!

Hanya Beri Dukungan Menarik

Hayabusa
Photo via IG BTR Esports

Menariknya, untuk mendapatkan skin epic limit tersebut kalian hanya perlu memberikan dukumgan menarik kepada BTR Alpha pada babak Playoff MPL ID mendatang.

Namun tentunya ada beberapa persyaratan khusus yang perlu kalian ikuti untuk bisa mendapatkan kesempatan memenangkan skih Hayabusa – Shadow of Obscurity.


Diamond MLBB Murah


Oleh karena itu, berikut adalah persyaratan yang wajib kalian penuhi sebelum mengikuti kontes tersebut.

  • Follow akun instagram @bigetronesports
  • Like dan share postingan giveaway tersebut
  • Berikan dukungan yang seru dan menarik untuk Bigetron Alpha yang akan bertanding pada Playoff MPL ID S8 serta mention 3 teman kalian.

Persyaratan tersebut tentunya sangat mudah sehingga bisa diikuti oleh kalian yang ingin mendapatkan skin epic limit tersebut.

Nantinya akan ada dua pemenang dengan dua komentar seru dan menarik yang terpilih untuk memenangkan skin Hayabusa – Shadow of Obscurity dari Bigetron Esports.

Pemenang sendiri nantinya akan diumumkan pada 20 Oktober mendatang melalui laman Instagram resmi Bigetron Esports. Tertarik mencoba Spinners?

BACA JUGA: Ini 5 Alasan Mengapa Gord Sudah Jarang Digunakan Di Mobile Legends!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita

Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru