Bocoran Gameplay 12 Skin Baru MLBB Cecilion Collector, DLL!

Bocoran Gameplay 12 Skin Baru MLBB Cecilion Collector, DLL!

Skin baru pastinya ditunggu, dan menjelang patch baru akhirnya bocoran gameplay dari skin baru Mobile Legends bisa kamu lihat.

Tak tanggung-tanggung karena akan ada 12 skin baru yang bisa kamu lihat di antaranya tentu skin kolaborasi terbaru MLBB x Saint Seiya yang keren banget.

BACA JUGA: Jangan Sampai Salah, Ini Dia Hero yang Pakai Bloody Retribution MLBB!

Langsung aja ya daripada penasaran lihat bocoran gameplaynya.


Diamond MLBB Murah


Cecilion Collector

Entrancenya sangat keren dengan efek yang mewah khas Collector. Bisa dibilang Cecilion evolve karena dari tema nampaknya bisa dibilang vampire.

Namun efeknya tentu jauh berbeda dari skin default karena memang cukup mewah dan wajib punya buat user Cecilion.

Eudora Starlight

Sangat keren meskipun terlihat sederhana namun efeknya cukup bagus. Warna ungu di sini cukup berbeda dengan efek yang tentunya seperti di luar angkasa karena memang tema yang dibawakan adalah “Cosmic Voyage”.

Harley Anniversary

Sebenarnya skin ini sudah diumumkan resmi oleh Mobile Legends namun tidak ada salahnya jika melihat lagi karena efeknya sangat mewah untuk skin special yang bisa kamu dapatkan gratis.

Badang Saint Seiya

Bisa kalian lihat sendiri untuk versi default memang sangat mirip dengan anime lawasnya. Untuk efek skill di dominasi warna biru mirip dengan Badang Spesial namun tentu memang Badang dipilih karena sangat mirip dengan jurus dari Seiya.

Badang Gold Saint

Untuk Gold Saint atau Sagitarius Seiya tentu efeknya lebih mewah karena selain warnanya Gold kamu harus dapatkan skin ini lewat draw nantinya.

Sangat bagus efeknya karena unik melihat panah digunakan pada skill 1 Badang, untuk Ultimate jelas sangat mahal karena efeknya memang keren.

Chou Saint Seiya

Bisa dibilang sama seperti Badang efeknya tidak terlalu wah, namun dibandingkan Badang tentu Shiryu memiliki efek skill yang unik yaitu hijau, belum lagi ada efek naga ketika mengeluarkan ultimate.

Chou Gold Saint

Tidak jauh berbeda untuk gayanya namun efek skill jauh lebih mewah terutama di skill 1 fase ketiga dan Ultimate. Sangat layak nih buat dipunya oleh user Chou.

Valir Saint Seiya

Valir jadi hero terakhir yang dapatkan skin kolaborasi. Bisa dibilang kecocokan elemen api jadi penyebabnya.

Bisa dengan mudah masuk karena Ikki pun menggunakan api sebagai serangannya. Untuk efek warna tidak jauh berbeda dengan skin default meskipun memang untuk efek setara skin-skin mahal di Mobile Legends.

Valir Gold Saint

Sayang sekali untuk Valir Gold Saint belum ada gameplaynya baru ada entrancenya saja. Nanti akan kami update jika sudah ada bocorannya.

Popol & Kupa Starlight

Bisa dibilang skin ini sangat keren karena melihat Kupa menjadi anjing yang berbeda dan sangat keren. Untuk trap juga sangat keren dan berbeda dari biasanya.

Namun kamu harus bersabar karena skin ini baru rilis sebagai skin Starlight bulan November.

Kagura Exorcist

Sayangnya untuk Kagura baru ada entrancenya yang bisa dibilang sangat keren. Untuk gameplay nampaknya menyusul ya.

Yu Zhong Exorcist

Yu Zhong juga sama walaupun jujur untuk Yu Zhong terlihat sangat garang. Nampaknya tema ini sangat cocok bagi hero berjubah seperti Yu Zhong. Sayang memang gameplaynya belum bisa kita lihat.

Itulah tadi bocoran gameplay dari 12 skin baru MLBB dari mulai Cecilion Collector hingga squad Mobile Legends terbaru Urban Exorcist. Kalian paling suka yang mana nih?

BACA JUGA: Alasan Kalian Wajib Beli Winter Truncheon Ketika Late Game!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Romi Subhan (tomoyagale)
Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Terbaru