Bocoran Event Urban Exorcist Mobile Legends, Mirip Gacha Superhero?

Bocoran Event Urban Exorcist Mobile Legends, Mirip Gacha Superhero?

Buat kalian yang kemarin sudah lihat bocoran skin squad baru dari Yu Zhong dan Kagura wajib tahu nih, begini event Urban Exorcist Mobile Legends untuk dapatkan kedua skin tersebut.

Bocorannya sudah bisa kamu lihat di bawah ini nanti, kalau kami lihat-lihat event ini nantinya akan mirip Superhero dan Abyss hanya berbeda di hadiahnya saja.

BACA JUGA: Update Fragment Shop September 2022 MLBB, Banyak Skin Baru!

Bocoran Event Urban Exorcist

Event Urban Exorcist
source: YT VY Gaming

Bisa kamu lihat sendiri untuk sekarang karena skinnya belum ada jadi digantikan dua skin yaitu Vale Superhero dan Moskov Abyss.


Diamond MLBB Murah


Harganya bisa dibilang lebih murah sedikit dibandingkan dengan skin Superhero dan Abyss yang biasanya ditukarkan dengan 1500 token.

Untuk event kali ini kalian membutuhkan item bernama Sigil of Exorcism sejumlah 1200 untuk bisa menukarkan dengan skin eksklusif terbaru Yu Zhong dan Kagura.

Tentu kamu juga bisa tukarkan hadiah lainnya seperti efek recall, eliminasi, border dan lainnya.

Kapan Akan Hadir?

source: YT VY Gaming

Informasi bocoran kehadiran event Urban Exorcist nampaknya bulan November 2022 nanti karena untuk bulan September ini Mobile Legends akan kedatangan encore The Aspirants yang hadirkan skin Layla dan Fanny kembali.

Di bulan Oktober 2022, Mobile Legends akan kembali lakukan kolaborasi, kali ini dengan anime lawas Saint Seiya, menurut informasi akan ada tiga skin yaitu Badang – Seiya, Valir – Ikki dan Chou – Shiryu.

Namun melihat deretan event yang akan hadir nampaknya Mobile Legends sedang gencar untuk mendatangkan event besar setiap bulannya, bisa berbentuk kolaborasi ataupun skin mahal seperti squad Exorcist nanti.

BACA JUGA: Begini Tampilan Baru Skin Legend Guinevere Setelah Rework!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita

Romi Subhan (tomoyagale)
Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Terbaru