Bocoran Gameplay Revamp Gusion Mobile Legends, Begini Jadinya!

Bocoran Gameplay Revamp Gusion Mobile Legends, Begini Jadinya!

Gusion akan segera dapatkan revamp di Mobile Legends, hal itu diungkapkan lewat sebuah teaser Mobile Legends beberapa waktu lalu.

Gusion akan revamp bersama Lesley dan hadir kembali dengan tampilan yang lebih fresh. Ternyata bukan hanya tampilan saja seperti diinformasikan sebelumnya tetapi ada beberapa hal yang menarik dari revamp Gusion terbaru ini.

BACA JUGA: Rekomendasi Build Terkuat Hero Fredrinn Mobile Legends, Auto Bantai-Bantai!

Revamp Gusion Mobile Legends


Diamond MLBB Murah


Beberapa hal yang perlu kamu tahu mengenai revamp Gusion terbaru:

  • Gerakan dari skill lebih smooth dibanding sebelumnya, hal ini juga akan memudahkan kamu untuk mengeluarkan combo dagger
  • Kini pasif bisa di stack hingga 4 (5% dari HP target yang hilang per stack)

Memang tak begitu berbeda banyak seperti Lesley yang mendapatkan beberapa perubahan. Namun efeknya sangat mencolok jika kamu mampu mendapatkan stack hingga 4 tersebut, di mana sesuai jumlah HP yang hilang kamu bisa mendapatkan hingga 20% dari HP yang hilang dari lawan. Pasif ini juga mudah di trigger yaitu hanya dengan mengeluarkan skill.

Kita tahu bahwa Gusion selalu mengeluarkan combo miliknya dengan beberapa skill. apalagi Ultimatenya akan mereset skill-skill miliknya. Tentu hal ini akan sangat baik jika kamu bisa manfaatkan.

Daripada penasaran seperti apa perubahannya, kamu bisa langsung lihat di video di bawah ini yang SPIN Esports telah sediakan.

Bisa kamu lihat perbedaan angka yang cukup besar dari satu stack dan empat stack. Kalau menurut kalian sendiri setelah melihat bocoran gameplaynya akankah Gusion bisa kembali meta? Tulis di kolom komentar ya.

BACA JUGA: Meta MPL yang Sebaiknya Jangan Kalian Coba di Rank!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Romi Subhan (tomoyagale)
Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Terbaru