Bocoran Gameplay Revamp Skin Valentine MLBB, Jadi Keren Banget!

Bocoran Gameplay Revamp Skin Valentine MLBB, Jadi Keren Banget!

Setelah banyak skin Christmas dapatkan revamp, nggak salah jika Moonton ingin revamp skin-skin perayaan khusus lainnya seperti skin Valentine.

Namun tidak semua, dan ada empat skin yang akan mendapatkan revamp dalam beberapa waktu dekat ini.


Diamond MLBB Murah


Keempat hero tersebut memang memiliki skin Valentine cukup lama dan menurut Moonton harus diubah padahal beberapa masih terlihat baik.

BACA JUGA: Bocoran Revamp Skin Summer Kagura dan Hayabusa Mobile Legends, Jadi Gini?

Bocoran Revamp Skin Valentine MLBB

Buat yang penasaran berubah seperti apa, inilah bocoran gameplaynya.

Pertama ada Layla yang diubah menjadi cantik sekali. Baik secara model ataupun efek skill sangat luar biasa indah.

Berbeda dengan dulu yang memang masih belum HD menurut SPIN Esports. Buat yang sudah punya beruntung banget nih karena bisa lebih pede buat dipakai.

Begitupula dengan Clint, meskipun yang dulu juga sudah cukup baik. Secara model dan efek skill kini jauh lebih bagus. Lebih terasa kental dari efek skill. Apalagi Clint sedang meta jadinya pasti banyak nih yang pakai kalau sudah punya skinnya.

Ketiga ada Miya yang menurut SPIN Esport sudah cukup cantik sebelumnya dengan rok. Namun kini diganti dengan celana yang secara tampilan lebih tertutup, dan secara rambut maupun wajah tidak terlalu berbeda dengan skin defaultnya. Cukup mengecewakan untuk skin satu ini.

Alucard sebenarnya juga sudah cukup baik yang sebelumnya, dan kini terlihat dengan potongan rambut lebih pendek. Secara efek skill juga cukup baik terutama bagian skill 1 dan Ultimate saat dinyalakan.

Kalau menurut kamu sendiri gimana? Puas atau malah kecewa sama revamp skin Valentine ini?

BACA JUGA: Gameplay 8 Skin Baru Mobile Legends, Layla, Fanny Anime Skin, DLL!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru