Bocoran Gameplay Skin Baru Mobile Legends, Luo Yi Collector, DLL!

Bocoran Gameplay Skin Baru Mobile Legends, Luo Yi Collector, DLL!

Nah, ini yang kalian tunggu-tunggu. Bocoran gameplay skin baru Mobile Legends yang akan segera hadir, mulai dari Luo Yi Collector hingga Aamon Elite.

Tanpa berlama-lama, di sini SPIN Esports sudah rangkumkan seluruh bocoran yang ada ya, dari mulai skin yang akan hadir di bulan Juni ini hingga bulan Juli mendatang.


Diamond MLBB Murah


Skin Baru Mobile Legends 2022

Luo Yi – Collector (Juli)

Pertama ada skin Luo Yi termahal hingga saat ini, bahkan bisa dibilang skin Collector ini berbeda dari banyaknya Collector yang ada karena nantinya ini akan masuk sebuah squad yaitu Heavenly Artifact.

Untuk model tampilan tak usah diragukan lagi karena sangat keren. Untuk efek skill jauh berbeda dari banyaknya skin Luo Yi yang sudah ada namun untuk warna mungkin agak kurang terlihat saja atau kurang kental.

Selebihnya efeknya sudah layak untuk masuk skin Collector menurut SPIN Esports.

Nana – Starlight (Juli)

Berikutnya ada skin Starlight dari Hero imut Nana. Bisa dibilang skin ini setema dengan Wanwan dan Ling Starlight yaitu Street.

Nana tampil modis dengan baju sweaternya yang berwarna hijau, penuh dengan cat. Kamu bisa melihat efek ini di Ultimate miliknya yang bila kamu sadar bertuliskan Nana.

Untuk ukuran Starlight skin ini cukup baik karena cukup mengubah tampilan dan efek skill dari Nana.

Selena – First Purchase Season 25

Selanjutnya ada skin Selena Elite untuk kamu beli di awal Season 25 nanti. Karena sekarang skin First Purchase adalah berlabel Elite tentu akan ada sesuatu yang cukup berbeda dari skin biasa.

Untuk model bisa dikatakan berbeda dari skin Selena biasanya, dia kali ini menjadi anak Gothic.

Efek skill tak terlalu wah karena memang skin ini hanya seharga 100 diamond. Namun bila kamu perhatikan akan ada efek api-api di mark Selena ketika terkena ke lawan serta di Lele (Abyssal Trap/Arrow) miliknya.

Ini sekaligus menambahkan limited skin bagi Selena.

Sun – Collector (Agustus)

Sebuah kejutan karena di sini sudah terlihat Collector untuk bulan Agustus 2022. Sun akan mendapatkan skin Collector bulan Agustus dan inilah bocoran gameplaynya.

Secara model cukup berbeda dengan tampilan Sun biasanya karena kali ini dia lebih kekar dengan baju zirah yang keren.

Untuk efek skill tak bisa di ekspektasi terlalu banyak karena memang skill Sun yang minim gerakan. Namun bisa kamu lihat pada Ultimatenya ada efek yang keren saat dia membuat kloningan.

Aamon – Elite

Tampilan Aamon kini lebih elite karena sesuai namanya (Noble Crest) dia tampil layaknya seorang bangsawan.

Perubahan skill tak perlu dipertanyakan karena label Elite hanya akan mengubah warnanya jadi merah.

BACA JUGA: Akhirnya Terungkap, Ini Dia Alasan RRQ R7 Tak Hit Turret di Final MSC 2022!

Yi Sun-shin – Epic

Keren banget sih skin Epic dari YSS ini, meskipun mungkin belum bisa kalahkan Collector karena memang lebih mahal tentunya.

Untuk sekelas Epic skin YSS memiliki model yang sangat baik, efek skill juga menawan dengan banyak efek percikan air.

Ultimatenya sangat baik karena seolah dihujani air yang cukup besar, untuk base belum terlihat namun seperti berubah, kita nantikan saja ya ketika sudah dirilis.

Natan – Starlight (Agustus)

Tidak jauh berbeda dengan Starlight Nana, mungkin bisa dikatakan untuk model sama baiknya karena Natan terlihat jauh lebih keren.

Untuk efek skill bisa dibilang tak jauh berbeda dengan skin Natan sebelumnya karena masih memiliki efek sci-fi, mungkin jika tema berbeda kita akan melihat efek yang lebih wah di skin Natan.

Itulah gameplay 7 skin baru Mobile Legends yang akan hadir, kamu paling suka efek skin mana nih? Kalau SPIN Esports sudah Nana dan YSS karena keren.

BACA JUGA: Selain Faramis, Dua Hero Lawas Ini Juga Belum Dapatkan Skin Pertama Miliknya!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru