Inilah 5 bocoran hero baru Mobile Legends 2021 setelah Yve, ada siapa saja? SPIN Esports akan berikan bocoran informasinya terbaru.

Game Mobile Legends pasti akan segera kedatangan hero baru cepat atau lambat yang mana biasanya hero baru-baru yang akan datang tersebut muncul leaks atau bocorannya.

Seperti beberapa bocoran 5 hero baru Mobile Legends dibawah ini yang kabarnya akan hadir cepat atau lambat. Siapa saja heronya?

BACA JUGA : Resmi Khufra Dapatkan Skin Starlight Maret 2021, Begini Gameplaynya!

Beatrix

hero baru mobile legends
Sumber YT Space Monkey

Hero pertama adalah Beatrix, yap hero yang satu ini memang kemungkinan besar akan hadir di original server MLBB karena saat ini keberadaan Beatrix dapat kalian temukan di advanced server.

Beatrix ini sendiri memiliki 4 jenis senjata berbeda untuk dirinya saat bertarung dan kabar terbarunya akan rilis sekitar bulan Maret/April 2021.

Gloo

hero baru mobile legends
Sumber YT Space Monkey

Lalu yang kedua adalah Gloo, sama seperti Beatrix, Gloo saat ini telah hadir di advanced server MLBB dan akan segera dirilis ke original server cepat atau lambat.

Kemampuan Gloo sendiri adalah bisa menempel lawan sekaligus memberikan serangan kepada lawan yang dia tempelkan tersebut. Hero ini memiliki role tank dan diprediksi bakalan populer karena gameplaynya yang unik itu.

Shift Punisher

hero baru mobile legends
Sumber YT Space Monkey

Berbeda dengan Beatrix dan Gloo, hero baru Shift Punisher belum memiliki gameplay dan tampilan secara penuh. Tapi menurut bocoran yang beredar tampilan hero yang satu ini seperti foto diatas.

Hero ini akan memiliki bola berduri dan bermata sebagai senjatanya dan dari penampilannya maka Shift Punisher mungkin akan menjadi hero fighter.

Hero 4 dan 5

hero baru mobile legends
Sumber YT Space Monkey

Untuk bocoran tampilan dari hero keempat dan kelima masih belum jelas baik itu dari segi gameplaynya maupun dari segi wallpaper hero-nya. Bahkan hero ini tidak jelas akan hadir atau tidak.

Namun menurut informasi yang beredar belakangan ini hero tersebut akan memiliki tampilan seperti foto yang SPIN esports sediakan diatas.

BACA JUGA : 3 Tips Jadi Core Yang Benar di Mobile Legends! Harus Paham

Itulah bocoran hero baru Mobile Legends setelah Yve yang akan segera hadir di tahun 2021 ini jika semua sesuai dengan rencana dari Moonton langsung.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.