Bocoran Hero Revamp Terbaru Mobile Legends 2022 Gusion, DLL!

Bocoran Hero Revamp Terbaru Mobile Legends 2022 Gusion, DLL!

Nampaknya Mobile Legends pada tahun 2022 memutuskan tidak mengeluarkan banyak hero. Terlihat dari bocoran hero yang memang cukup sedikit (sampai saat ini hanya 6) baru 4 hero saja yaitu Yin, Melissa, Xavier dan Julian.

Hanya ada dua upcoming hero sampai saat ini yaitu Joy dan Fredrinn. Beberapa revamp telah dilakukan oleh Mobile Legends, April untuk hero Akai, dan Juni untuk tiga hero Necrokeep Vexana, Leomord dan Faramis.

BACA JUGA: 5 Item Hero Mage Paling Populer di Mobile Legends, Wajib Beli!


Diamond MLBB Murah


Berbicara mengenai hero revamp, tampaknya akan ada deretan hero revamp yang akan hadir di beberapa bulan mendatang, inilah bocoran hero-heronya.

Bocoran Hero Revamp Terbaru

Hero Revamp 2022
source: YT Hero Pofa

Bisa kamu lihat sendiri gambarannya, kemungkinan empat hero ini yang akan mendapatkan revamp di project Next 2022 yang kemungkinan hadir di September 2022.

Ada Lesley dan Gusion yang sudah dikonfirmasi oleh leaker bakal benar-benar di revamp, bisa kamu lebih jelas gambaran tampilannya di bawah ini.

source: YT Hero Pofa

Selain dua hero favorit Moonton ini ada beberapa hero yang juga kemungkinan akan mendapatkan revamp, dua di antaranya adalah Hanabi dan Minsitthar yang ada pada bocoran project next di atas.

source: YT Hero Pofa

Selain Hanabi dan Minsitthar, ada Franco dan Lolita yang masih tanda tanya, keduanya dikabarkan revamp, bahkan untuk Franco sudah ada surveynya. Sementara untuk Lolita masih abu-abu, namun melihat performanya yang tidak cukup memuaskan belakangan ini, tak heran jika Lolita juga ada di revamp.

Gimana nih melihat bocoran hero yang akan di revamp, menurut kamu hanya tampilan seperti Leomord atau bahkan diubah skillnya seperti Vexana, Akai dan Faramis?

BACA JUGA: Kapan Update Talent Baru Mobile Legends Hadir? Ini Jawabannya!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita

Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru