Begini bocoran lengkap tentang M2 Mobile Legends dari CEO Alter Ego, Delwyn Sukamto!

CEO Alter Ego memberikan bocoran lengkap mengenai pelaksanaan M2 Mobile Legends pada tahun 2021 mendatang melalui live streamingnya di Nimo TV.

Secara terang-terangan beliau menyebut sistem, para tim undangan, ciri-ciri lokasi, dan lain sebagainya yang berhubungan dengan M2 semua.

kapan m2 mobile legends
Photo via: Moonton

BACA JUGA: Antimage Dirumorkan Tengah Sakit Menjelang MPLI Dimulai?

“Nih gua kasih tau tanggalnya, tanggalnya itu di Januari. Ini tempat banyak air, udah itu doang yang bisa gua kasih tau.” Ucap Delwyn Sukamto.

Jadi paling penting di M2 itu keamanan dan kenyamanan setiap pro player yang hadir disana. Jadi karena itu, kali ini M2 ribet banget.” tambah dia.

Selain tanggal dan indikasi lokasi pelaksanaan M2, Delwyn Sukamto juga memberikan bocoran bahwa di M2 nanti tidak akan ada tim asal Amerika.

Hanya ada beberapa tim dari eropa seperti Rusia, Brazil (Mungkin) dan lain-lain.

“Bakal ada tim dari Jepang, Rusia, Filipina. Dari Filipina itu bakalan ada 2 tim yah. Tim Amerika kali ini ga ikut M2. Brazil belum confirm setahu gua.” ucap Delwyn.

“Jadi sistem turnamen kali ini untuk M2 akan dibagi jadi 4 grup. Grupnya bakalan diundi.” tutup Delwyn.

Timnya Delwyn Sukamto sendiri (Alter Ego) kemungkinan besar dipastikan lolos ke M2 karena status mereka sebagai runner up MPL ID S6.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.