Bocoran Perubahan Turtle Di Mobile Legends, Makin Wajib Diperebutkan!

Bocoran Perubahan Turtle Di Mobile Legends, Makin Wajib Diperebutkan!

Setelah serangkaian penyesuaian yang terjadi pasca update patch Mobile Legends, nampaknya masih akan ada perubahan lebih lanjut yang akan tersaji di Mobile Legends.

Setelah sebelumnya battle spell sekaligus turret yang mengalami perubahan, Moonton sendiri akan mempersiapkan penyesuaian terbaru untuk Turtle.


Diamond MLBB Murah


Oleh karena itu, berikut adalah bocoran mengenai perubahan yang akan terjadi pada Turtle di Mobile Legends yang akan datang.

BACA JUGA: Ini Perbedaan Blink Dan Dash Di Mobile Legends, Kalian Wajib Tahu!

Makin Wajib Diperebutkan

Photo via Mobile Legends Updates

Selain Turret dan Lord, tentunya Turtle menjadi salah satu objektif lainnya yang wajib diperebutkan ketika bermain Mobile Legends.

Pasalnya setelah mengamankan objektif tersebut kalian sendiri akan mendapatkan tambahan gold serta exp untuk rekan setim.

Selain itu, hero yang membunuh turtle tersebut juga akan mendapatkan shield yang dapat menyerap damage sebesar 400 (+40*Hero Level) yang tentunya memberikan rasa aman terhadap serangan lawan.

Menariknya pada pembaruan yang akan datang, bukan hanya hero yang membunuh turtle saja yang akan mendapatkan efek tersebut melainkan seluruh rekan yang ada dalam satu tim.

Namun tentunya penyesuaian juga terjadi dari besaran shield yang akan didapatkan, namun sayangnya informasi mengenai angka shield yang akan didapatkan masih belum diketahui.

Melihat pembaruan yang akan terjadi tentunya cukup menarik, sehingga tentunya Turtle kini menjadi salah satu objektif yang sangat wajib diperebutkan meskipun harus mempertaruhkan nyawa.

BACA JUGA: Jelang MPL ID S9, EVOS Legends Lakukan Open Trial Untuk Posisi Ini!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita

Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru