Bocoran Roster RRQ Hoshi di MPL ID Season 10, Sama atau Beda?

Bocoran Roster RRQ Hoshi di MPL ID Season 10, Sama atau Beda?

RRQ Hoshi jadi tim yang bisa dikatakan paling aktif belakangan ini. Mereka mengikuti dua turnamen tingkat SEA yaitu Sea Games (Vyn, R7 dan Alberttt) serta MSC 2022.

Meskipun keduanya gagal meraih hasil maksimal karena hanya jadi runner-up namun pencapaian tersebut sudahlah sangat baik.

Tentu roster dari RRQ menjadi sorotan belakangan apalagi momen mereka kalah di MSC 2022 cukup menyakitkan. Meskipun tampil superior hingga Final Upper Bracket, mereka harus terkalahkan di Grand Final dengan skor telak 4-0.


Diamond MLBB Murah


Nah, yang jadi pertanyaan akankah roster RRQ Hoshi ada perubahan atau tetap sama untuk MPL ID Season 10.

BACA JUGA: Perbedaan Pemain Mobile Legends Filipina dan Indonesia Menurut BTR Starlest!

Salah satu pemainnya yaitu Vyn berikan sedikit bocoran roster RRQ untuk MPL ID nanti.

Bocoran Roster RRQ Hoshi MPL ID Season 10

“(Ada ga sih bocoran roster MPL ID Season 10?) Ga tau sih, tapi waktu itu setelah MSC 2022, sempet ada yang diajak ngobrol sama masing-masing pemain salah satunya gua, cuma balik lagi itu urusan coach sih, gua belom tau jelas sih, kita ga sempat trial siapa-siapa juga sih, bisa dibilang mungkin 70% sama, soalnya kaya selesai MSC ga sempat trial, pemikiran gua yaudahlah pasti ini lagi timnya, paling ada dikit-dikit yang diganti” ungkap RRQ Vyn.

Untuk Vyn hanya bisa memastikan 70% saja yang mungkin akan sama, itupun baru pemikiran dia pribadi saja setelah pembicaraan seusai turnamen MSC 2022 digelar.

Memang rumor bursa transfer tidak ada yang hinggap di kubu RRQ. Apalagi melihat roster ini pada MPL ID Season 9 kuat dan berhasil juara tentu tidak ada kepikiran untuk mengganti roster yang sudah superior.

Namun menarik jika ada pemain yang pergi ataupun datang nantinya. Satu-satunya rumor terkait RRQ adalah Psychoo yang dikabarkan trial di BTR. Hingga kini belum ada farewell tambahan selain pemain dari MDL yaitu Taka, Vinsmoke Rico, Akid dan Coach Madamatsu.

BACA JUGA: Setelah Kairi, Dua Pemain ONIC PH Lain Dirumorkan ke Geek Fam, Siapa?

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Romi Subhan (tomoyagale)
Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Terbaru