Bocoran Skill dan Gameplay Phylax MLBB, Hero Tank/Marksman Pertama!

Bocoran Skill dan Gameplay Phylax MLBB, Hero Tank/Marksman Pertama!

Mobile Legends tak henti-hentinya melakukan inovasi dalam hal hero baru. Setelah kedatangan hero yang bisa copy skill lawan yaitu Valentina, kali ini ada hero Tank/Marksman pertama yang dihadirkan.

Hero tersebut bernama Phylax, sebuah hero yang berbentuk robot dan bisa berubah menjadi Marksman ketika menggunakan Ultimate.


Diamond MLBB Murah


Kurang lebih seperti Roger dan Selena, bedanya hero ini hanya akan berubah sebentar saja menjadi Marksman, tidak bisa terus-menerus seperti Roger dan Selena.

BACA JUGA: Bocoran Skin Baru Rafaela Mobile Legends, Bakal Jadi Skin Christmas?

Buat yang penasaran skill-skill berikut penjelasannya dilansir dari instagram milik @valirmlbb_.

Pasif Skill

Setiap kali Phylax memakai skill, Bar Energinya akan terisi. Bila barnya penuh, basic attacknya akan memberi splash damage (seperti pasif Kaja) selama beberapa detik sampai barnya kosong

Ultimate

Ultimate Phylax
source: YT VY Gaming

Phylax akan melakukan dash lalu melayang dan mengubah Basic Attacknya dari Physical Melee menjadi Ranged Magic. Skill 1 dan Skill 2 miliknya pun ikut berubah. Semakin tinggi Defense yg ia punya, maka semakin tinggi pula Magic Damage yg ia dapat ketika Ultimate aktif.

Skill 1 – Melee

source: YT VY Gaming

Untuk Skill 1 miliknya di mode Melee, Phylax akan menghantam tanah dan memberi physical damage, dan lawan di depannya akan mengalami knock up.

Skill 1 – Range (Ultimate)

Phylax menciptakan area yg dapat memberi Magic Damage secara terus-menerus bila lawan berada di sana. Bisa dikatakan sebagai skill DoT.

Skill 2 – Melee 

source: YT VY Gaming

Phylax dapat melakukan dash. Bila terdapat hero lawan di jalurnya, Phylax akan berhenti dan langsung melempar lawan tersebut ke belakang Phylax, persis seperti Skill 2 Jawhead tapi lebih instan.

Skill 2 – Range (Ultimate)

Phylax menembakkan listrik, memberi damage dan immobilize pada target. CCnya cukup kuat meskipun hanya sebentar yaitu 1 detik.

Itulah sedikit penjelasan mengenai skill dari Phylax, dan buat yang penasaran seperti apa gameplaynya bisa langsung saksikan video yang disediakan SPIN Esports berikut ya dari VY Gaming.

Gimana kalau lihat gameplaynya? Bakal OP nggak nih heronya? Karena sebagai Tank bisa jadi jungler dan sangat kuat ketika memasuki mode Marksman-nya. Meskipun sebentar namun damage yang diberikan sangat besar.

Namun karena masih di advanced server bisa saja ada perubahan kedepannya ya Spinners. Ditunggu saja ya kelanjutan perkembangan hero unik satu ini.

BACA JUGA: Gameplay 8 Skin Baru Mobile Legends, Lesley Collector Dan Lainnya!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru