Bocoran Skin Exorcist Baru, Kemungkinan Untuk Dua Hero MLBB Ini!

Bocoran Skin Exorcist Baru, Kemungkinan Untuk Dua Hero MLBB Ini!

Seperti kita tahu dari trailer yang sudah dibagikan Mobile Legends secara resmi kita akan kedatangan skin squad baru untuk dua hero yaitu Kagura dan Yu Zhong.

Bisa kalian lihat sendiri karena tampilannya pun sudah diinformasi dari leaker maupun resmi yang bisa kalian lihat pada video di bawah ini ya.

BACA JUGA: 3 Hero Mage OP Wajib Pick Usai Patch Baru MLBB, Auto Win!


Diamond MLBB Murah


Trailer The Exorcist

Berbicara mengenai skin yang akan rilis pada 3 Oktober 2022 mendatang ini ternyata sudah ada bocoran dua member baru. Namun karena masih berbentuk bocoran bisa saja berubah kedepannya ya.

Bocoran Member Baru Squad Exorcist

https://www.instagram.com/p/Ci859SwvV7v/

Berdasarkan survey yang diberikan Moonton belakangan nampaknya kedua hero inilah yang nantinya akan dapat skin squad Exorcist. Bisa tebak heronya?

Keduanya adalah Granger dan Hayabusa, memang tampilannya cukup samar apalagi survey skin Hayabusa yang bawah cukup mirip dengan skin Hanzo Special.

Keduanya memiliki tema yang serupa yaitu Exorcist dengan warna dominan hitam dan ungu.

Karena memang memakai tema Exorcist atau pemburu hantu, tampilannya akan dark dan akan menyeramkan, bisa kalian lihat sendiri pada survey skin yang ada.

Memang masih berbentuk survey dan belum diketahui skin mana yang akan terpilih nantinya. Bisa salah satu dari keduanya ataupun nanti ada modifikasi kembali.

Yang jelas untuk sebagai gambaran kemungkinan memang dua hero inilah yang akan mendapatkan tema tersebut, berbeda dengan bocoran sebelumnya yang beranggotakan Badang dan Alucard, nampaknya kedua hero ini tergantikan oleh dua hero pria di Mobile Legends ini.

Gimana komentar kalian mengenai kabar ini? Kalian lebih setuju survey skin yang mana nih? Atas atau bawah? Atau mungkin Granger bawah namun Hayabusa yang atas? Tulis di kolom komentar ya.

BACA JUGA: Item WON Bisa Tembus Oleh 3 Hero Marksman OP Mobile Legends Ini

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita

Romi Subhan (tomoyagale)
Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Terbaru