Bocoran Skin Pembelian Pertama Untuk Season 25, Untuk hero Ini!

Bocoran Skin Pembelian Pertama Untuk Season 25, Untuk hero Ini!

Season 24 tentunya akan segera berakhir dalam waktu dekat dan Mobile Legends tentunya akan segera mengarungi musim baru.

Sama seperti season-season sebelumnya, tentu rank saat ini yang telah kalian capai akan mendapatkan reset dan kembali ke rank yang lebih rendah.


Diamond MLBB Murah


Selain itu, tentunya ada banyak reward yang bisa kalian dapatkan ketika pergantian musim mulai dari skin gratis, battle point hingga emote Mythic apabila kalian telah mencapai rank tersebut.

BACA JUGA: Deretan Hero Ini Efektif Counter Julian di Mobile Legends, Bisa Bikin Coklat!

Bakal Ada Skin Season 25 Baru

Photo via Mobile Legends Daily

Selain berbagai hadiah menarik lainnya yang telah disebutkan, tentunya kalian juga bisa mendapatkan skin elite dengan harga yang sangat murah ketika mengarungi musim baru.

Setelah pada edisi sebelumnya untuk Bane, pada musim baru ke-25 nanti skin elite pembelian pertama hampir dipastikan untuk Alice.

Hal tersebut tentunya diungkapkan oleh Leaker terpercaya yang kerap memberikan informasi secara akurat mengenai update terbaru yang akan hadir ke dalam Mobile Legends.

Hanya 100 Diamond

Alice mobile legends
Photo via UHD Wallpaper

Skin tersebut tentunya akan dibanderol dengan harga yang sama dengan skin-skin pembelian pertama dengan edisi sebelumnya yaitu hanya 100 diamond,

Harga yang dipatok tersebut tentunya cukup terjangkau sehingga setiap pemain tentunya disarankan untuk membeli skin tersebut.

Dengan tampilannya yang luar biasa serta dijual dengan harga yang murah, tentunya tidak ada alasan bagi kalian untuk melewatkan kesempatan langka mendapatkan skin Alice dengan harga yang murah.

Jadi, itulah bocoran mengenai skin pembelian pertama untuk Season 25 yang akan segera hadir ke dalam Mobile Legends.

BACA JUGA: Ini Build Julian Tersakit di Mobile Legends Menurut Jonathan Liandi!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru