Bocoran Skin Starlight MLBB Februari 2023, Untuk Assassin Ini!

Bocoran Skin Starlight MLBB Februari 2023, Untuk Assassin Ini!

Meskipun masih cukup lama namun bocoran terkait hero yang dapatkan skin ini sudah ada. Kita tahu pada bocoran sebelumnya sudah ada Aamon sebagai skin Starlight Januari 2023.

Tampilan skinnya pun sudah terlihat dan sangat keren dengan tema mecha. Untuk bulan berikutnya yaitu Februari kembali ada hero Assassin yang mendapatkan skin ini.

Menariknya, hero ini sudah pernah dapatkan skin Starlight sebelumnya dan bahkan menjadi hero kedua (setelah Clint) yang dapatkan skin Starlight kedua, bsia tebak heronya?


Diamond MLBB Murah


BACA JUGA: 3 Hero Marksman Mobile Legends Yang Wajib di Revamp, Selain Hanabi

Skin Starlight Februari jadi Milik Saber

Starlight Februari 2023
source: ig @borneogamingofficial

Seperti sudah kami informasikan sebelumnya, jika tidak ada perubahan maka Saber akan memiliki skin Starlight kedua. FYI, Saber merupakam hero pertama yang dapatkan skin Starlight di Mobile Legends.

Dia memang jadi salah satu hero tertua di Mobile Legends dan sudah hadir di awal-awal bahkan jadi hero yang diberikan skin label tertinggi yaitu Legend.

Nampaknya ini bisa jadi tanda-tanda jika Saber akan segera meta di patch mendatang. Kita tahu bahwa buff hero akan sangat bersinkronisasi dengan patch yang ada seperti Leomord yang segera dapatkan skin Abyss dan dapatkan buff beberapa waktu lalu.

Bisa jadi Saber akan mengalami hal serupa apalagi belakangan Saber roam juga sedang meta di rank.

BACA JUGA: Bukan Yu Zhong, Ini Hero yang Jadi Ancaman PH di Final IESF 2022 Menurut OMG Kelra!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru berita Mobile Legends lainnya dan juga ikuti Instagram dan Youtube kita

Romi Subhan (tomoyagale)
Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Terbaru